Kembali Ke Index Video


Ayom ‘Bacalon Lurah Trirengo Bantul ‘Kerja Keras kerja iklas Bisa Tuntas.

Senin, 27 Juni 2022 | 23:14 WIB
Dibaca: 183
Ayom ‘Bacalon Lurah Trirengo Bantul ‘Kerja Keras kerja iklas Bisa Tuntas.
BAPAK AYOM DI GADANG WARGA BISA DUDUKI KURSI LURAH TH 2022

Bantul - Pastvnews.com warta politik dan warta daerah, pilur Kabupaten Bantul akan di gelar September 2022, Kalurahan Trirenggo 1 diantara yang akan menggelar Pilur.

Sejumlah nama yang dihimpun awak media pastvnews.com yang kini santer digadang untuk bisa menduduki kursi lurah sudah dielus elus para pendukungnya sehingga suasana kian menghangat .

Sementara itu satu diantara bacalon lurah yang akan mau dan menjadi perbincangan adalah AKBP (Purn) Ayom YSWSH  dikediamannya Dusun Code 25/06, ketika  berbincangan dengan awak media, Ia menjelaskan, untuk  Memajukan Suatu Wilayah dan Meningkatkan Pendapatan Asli Kalurahan (PAKal) maka perlu keberanian dan terobosan terobosan strategis.

Tips terobosan itu nantinya akan bisa mendongkrak untuk mencapai hasil yang maksimal, papar Ayom.

Lebih lanjut diungkapkan, aset desa seperti penertipan sewa tanah kas serta sewa bangunan lainya juga akan menjadi point setrategis dalam upaya untuk menambah Penghasilan Asli Kalurahan.

Jika mendapat amanah dari rakyat maka saya akan berupaya sepenuhnya  untuk bisa mengubah desain balai kalurahan dengan nuansa kraton yaitu disetiap bagian pendopo akan diberi  warna hijau dan Kuning emas yang merupakan warna kas Kraton Yogyakarta.

Tentu visi dan upaya "memaksimalkan pendapatan Asli Kalurahan serta peningkatan pelayanan adalah tujuan kami, ucapnya.

Kemudian untuk program pembangunan di lingkungan kantor misalkan, dirinya juga akan melanjutkan program yang dulu yang belum selesai

Harapannya kinerja pamong juga bisa maksimal dengan selogan kerja keras,kerja iklas, kerja Tuntas. Dengan berpedoman tersebut maka akan menambah daya rekat serta semangat bagi para pamong sehingga kedepan restorasi dalam pembangunan dan pelayanan masyarakat akan membaik

Bapak purnawirawan Perwira berputra tiga ini dalam aktifitas juga akitif di kegiatan sosial masyarakat disetiap padukuhannya seperti bergerak dengan warga lainnya baik memikul jenazah sampai memasukkan jenazah ke liang lahat telah menjadi bagian dari kerja iklas

Di akhir perbincangan dengan awak media Ayom mencatat potensi di Kalurahan Trirenggo adanya kuliner kas yakni bakmi jawa yang sudah terkenal  pengembangannya perlu di suport dengan tempat secara khusus agar nantinya kuliner tersebut  bisa menarik  bagi para pengunjung.

Tanah tanah kas yang disewa pihak lain juga perlu penataan yang lebih baik sehingga akan menghasilkan  untuk menambah APBKAL, tentu kerja keras harus bisa berdampak Trirenggo membaik 'pungkas Ayom menutup perbincangannya. wag

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi