Kembali Ke Index Video


Ikut Senam Sehat 2019 HUT Golkar Bantul 2 Warga Raih Sapi dan Motor

Minggu, 27 Oktober 2019 | 18:45 WIB
Dibaca: 1013
Ikut Senam Sehat 2019 HUT Golkar Bantul  2 Warga Raih Sapi dan Motor
terima hadiah

Bantul - Pastvnews.com - Lintas lintas sosil, Hukum Sigit Suboharjono warga Mlati Sleman DIY memperoleh hadiah utama seekor sapi,

dan Suryati Ken Winarsih warga Wojo Bangunharjo Sewon Bantul mendapatkan sepeda motor dari Gandung Pardiman pada senam bersama dari dalam rangka memperingati HUT ke 55 Partai Golkar, di Lapangan Ringinjlharjo Bantul, Minggu (27/10).

Awak media Pastvnews melaporkan, pengambilan undian dilakukan oleh dua pengunjung . Sedangkan pemberian atau penyerahan hadiah utama dilakukan oleh jajaran Partai Golkar DPD I DIY dan DPD II Bantul. Dari.mereka diantaranya Paidi, Suryono, Arni dan lainnya.

Saya nggak nyangka akan mendapatkan hadiah utslama ini. Ya lumayan, alhamdulillah dan mengucapkan terima kasih kepada Pak Gandung (GPC)," tutur  Sigit Subaharjo dan juga Suryati, saat menanda tangani berita acara serah ferima hadiah ini.

Pada kesempatn itu, Ketua DPD II Partai Golkar Bantul, Paidi.SIp, mengatakan berbagai kegiatan yang  telah kami gelar pada HUT Partai Golkar kali ini diantaranya berupa malam tirakatan pada Sabtu malam (19/10) di Kantor DPD II Partai Golkar Bantul.

Senam massal Minggu (27/10) pagi di Lapangan Ringinharjo kali ini ziarah ke makam pahlawan pada Minggu (20/10) dan pemberian air bersih Supardi

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi