Lintas Kasus

Membongkar Kasus Mafia Tanah TKD…

Senin, 11 Maret 2024 | 00:15 WIB 0 comments
Membongkar Kasus Mafia Tanah TKD… Yogyakarta media pastvnews.com, update berita politik dan Hukum berkait  mafia tanah kas desa, kali ini redaksi mengangkat tema Membongkar Kasus Mafia Tanah TKD DIY, Tentu tagline ini tidak hanya  terkait hanya satu tempat saja.

Read more

Ini Dia Sidang TKD Maguwoharjo…

Rabu, 6 Maret 2024 | 19:29 WIB 0 comments
Ini Dia Sidang TKD Maguwoharjo… Yogyakarta media pastvnews.com. update  warta hukum perkara tanah kas desa yang mencuat seperti halnya di Maguwoharjo Sleman merupakan  kasus yang sudah mulai menghadirkan saksi fakta.

Read more

Sidang Tkd Maguwoharjo Dukuh Terima…

Rabu, 6 Maret 2024 | 12:12 WIB 0 comments
Sidang Tkd Maguwoharjo Dukuh Terima… Yogyakarta media pastvnews.com,  update  politik dan  hukum, perkara tanah kas desa yang mencuat seperti halnya di caturtunggal maguwoharjo dan  yang lagi muncul di kalurahan candi binangun merupakan  kasus yang sudah di tanganni oleh kejaksaan.

Read more

Sidang Tipikor Tkd Maguwoharjo…

Minggu, 3 Maret 2024 | 10:33 WIB 0 comments
Sidang Tipikor Tkd Maguwoharjo… Yogyakarta - pastvnews.com update kembali hasil sidang perkara TKD Maguwoharjo Jumat 1  Maret 2024 di PN Yogya. Hasil sidang pada 26 feb 2024 media menguak sesuap nasi beredar pasca sidang hingga menjadi perhatian publik

Read more

Gagal Sidang Heboh ‘Sesuap Nasi…

Rabu, 28 Februari 2024 | 16:25 WIB 0 comments
Gagal Sidang Heboh ‘Sesuap Nasi… Yogyakarta- media pastvnews.com sidang perkara tipikor berkait tanah kas Desa atau TKD  untuk kalurahan Maguwoharjo  hingga berita ini muncul telah masuk sesi menghadirkan saksi dari jaksa  sidang ini berlangsung senin 26 Februari 2024 di PN Yogya,

Read more

Kasus TKD Maguwoharjo Secara Yuridis…

Rabu, 21 Februari 2024 | 23:26 WIB 0 comments
Kasus TKD Maguwoharjo Secara Yuridis… Yogyakarta- media pastvnews.com, kabar  lintas politik dan hukum, sidang perkara TKD Maguwoharjo senin 19 februari telah berlangsung dan dalam sidang pembacaan keputusan sela ini Hakim membacakan di hadapan tim PH  Muslim dan Lurah Maguwoharjo  kemudian dari pihak penasehat hukum diwakili oleh Priyana Suharta, S.H. Sita Damayanti Oningtyas SH serta 2 Jaksa penuntut  umum  mendengarkan putusan sela dari ketua majelis hakim .

Read more

KASUS TKD MAGUWOHARJO ‘ITIKAD…

Jumat, 9 Februari 2024 | 11:33 WIB 0 comments
KASUS TKD MAGUWOHARJO ‘ITIKAD… Yogyakarta - media pastvnews.com, warta hukum perkara nomor 03 /Pid.sus-TPK/2024 /PN YYK  berkait Tanah khas Desa (TKD) di Padukuhan Jenengan dan Pugeran Depok Sleman viral kabar seri 2 dalam sidang dakwaan Jaksa dan esepsi PH bahwa ada Duwit Besar mengalir ke kantong  oknum –oknum Perangkat Desa Maguwoharjo Depok Sleman kian jadi rasanan.

Read more

Bola Panas ‘Kasus TKD Perangkat…

Kamis, 8 Februari 2024 | 16:38 WIB 0 comments
Bola Panas ‘Kasus TKD Perangkat… Yogyakarta - media pastvnews.com, kabar kasus TKD di Sleman sedang gayeng apalagi untuk yang Maguwoharjo terkuak dalam sidang dakwaan Jaksa dan esepsi PH bahwa ada Duwit Besar mengalir ke kantong  oknum Perangkat Desa Maguwoharjo Depok Sleman.

Read more