Lintas Kasus

Kasus Jual Beli Ppjb SHM 543 Terkuak…

Jumat, 19 Januari 2024 | 18:10 WIB 0 comments
Kasus Jual Beli Ppjb SHM 543 Terkuak… Yogyakarta  media online warta digital pastvnews.com update kasus hukum gugatan perdata yang mana kabar ini mengurai catatan yang merupakan lanjutan dari kasus penjualan dan beli tanah yang berblokir atas nama Akun Rumawas ST yang di jual belikan oleh Handariningsih. Yang didampingi oleh suwondo adik dari ibu Marintan yang telah meninggal dunia pada tanggal 03 Oktober tahun 2022.

Read more

Era Keterbukaan Publik Layanan…

Minggu, 7 Januari 2024 | 01:10 WIB 0 comments
Era Keterbukaan Publik Layanan… Yogyakarta media pastvnews.com. kabar ini merupakan lanjutan dari kasus jual beli tanah yang berblokir atas nama Akun Rumawas ST yang di jual belikan oleh Handariningsih. Yang didampingi oleh suwondo adik dari ibu Marintan, yang telah meninggal dunia pada tanggal 3  Oktober tahun 2022.

Read more

Kasus Jual Beli Tanah PPJB Handariningsih…

Jumat, 5 Januari 2024 | 01:14 WIB 0 comments
Kasus Jual Beli Tanah PPJB Handariningsih… Yogyakarta media pastvnews.com. kabar lintas kasus pertanahan hingga masuk ke ranah hukum dan sidang di pengadilan hingga memasuki sidang ke 16 pada tanggal tanggal 2 januari 2024 masih cukup seru untuk di simak.

Read more

BOS MNC GROUP HARI TANOE DIGUGAT…

Kamis, 28 Desember 2023 | 09:54 WIB 0 comments
BOS MNC GROUP HARI TANOE DIGUGAT… Jakarta — media pastvnews.com, lintas kasus, Pencipta Lagu Tinggalah Kusendiri, Yuke NS gugat bos MNC Group (MNC TV dan RCTI TV) Hari Tanoesoedibjo Rp. 5 Milyar karena mengandakan atau mentransmisikan lagu ciptaannya ke YouTube tanpa izin/lisensi. Hari Tanoe dijerat UU Hak Cipta Nomor 28 Tahun 2014, Pasal 113 Ayat 4.

Read more

Kasidi Lurah Maguwoharjo Ungkap…

Rabu, 20 Desember 2023 | 19:40 WIB 0 comments
Kasidi Lurah Maguwoharjo Ungkap… Yogyakarta - pastvnews.com, Pemerintah  Daerah Istimewa Yogyakarta dalam menertipkan tanah kas Desa (TKD)  melalui Pergub nomor 34 tahun 2017 tentang Pemanfaatan Tanah Desa memang harus di lakukan apalagi tanah di setiap kalurahan itu merupakan tanah hak milik kasultanan yang di kelola oleh pemerintah kalurahan  berdasarkan hak anggaduh  yang meliputi tanah kas desa, pelungguh, pengarem arem.

Read more

KASUS TKD MAGUWOHARJO KASIDI LURAH…

Rabu, 13 Desember 2023 | 14:20 WIB 0 comments
KASUS TKD MAGUWOHARJO KASIDI LURAH… Yogyakarta media pastvnews.com, kali ini merupakan muatan lanjutan dari berita sebelumnya, dimana adanya kasus tanah kas desa di Maguwoharjo Depok Sleman. Bapak Kasidi SE merupakan lurah yang baru di lantik sejak November 2021, meski baru  tetapi bisa di bilang berjasa setidaknya, meski menjadi tersangka dalam keadaan sakit dan 2 kali opname di RS tetapi dia mampu memberikan data otentik terkait kasus TKD untuk bissa di luruskan sesuai koronolgi surat menyuratnya.

Read more

Terkuak Surat Sakti No 06 Bpkal…

Rabu, 13 Desember 2023 | 14:11 WIB 0 comments
Terkuak Surat Sakti No 06 Bpkal… Yogyakarta - pastvnews.com, Pemerintah  Daerah Istimewa Yogyakarta dalam menertipkan dan  tanah kas Desa (TKD)  melalui Pergub nomor 34 tahun 2017 tentang adanya Pemanfaatan Tanah Desa memang harus di lakukan sehingga aset tanah di seluruh kalurahan dan kelurahan bisa aman tidak di manfaatkan untuk kepentingan  yang merugikan pemerintah dan rakyat.

Read more

Senggol Alat Vital Saat Terjatuh…

Kamis, 12 Oktober 2023 | 08:00 WIB 0 comments
Senggol Alat Vital Saat Terjatuh… Klaten media pastvnews.com, warta lintas kasus dan hiburan, menonton kesenian jatilan memang bisa menghibur. Namun dikala kuda lumpingnya ndadi maka bisa beringas dan penonton takut atau bisa berdesakan sehingga bisa berdampak buruk jika penontonnhya padat bisa kesasak pemain jaran kepang.

Read more