Kembali Ke Index Video


BANTUL KIRIM CALTRANS KE SULAWESI TENGGARA

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 20:12 WIB
Dibaca: 788
BANTUL KIRIM CALTRANS KE SULAWESI TENGGARA
CALON TRANS KE SULAWESI TENGGARA ASAL BANTUL DI BERI BEKAL

Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul DIY melakukan pelepasan para calon transmigrasi (caltrans) yang akan ditempatkan ke Provinsi Sulawesi Tenggara, berlangsung di  Gedung Transmigrasi (Transito) Bantul, Sabtu (26/10).

Para caltrans yang kami kirim ada sebanyak lima KK dan terdiri 14 jiwa. Yang akan ditempatkan di pemukiman  Raimuna Kecamatan Maligano Kabupaten Muna ada dua KK terdiri  enam jiwa", demikian laporan Kabid PTKPK dan Trasmigrasi Disnakertran Bantul, Istiru Widilastuti SIP, MPA, saat mendampingi Kadisnakertrans Bantul Drs H Sulisitiyono dalam pelepasan para caltrans.

Menurutnya, yang akan dikirim dan ditempatkan di  pemukiman Transmigrasi Watutinawu Kecamatan Latoma Kabupaten Konawe ada tiga KK delapan  jiwa.

Yang ditempatkan di Muna berasal dari Sriharjo Imogiri dan Wirokerten Banguntapan. Sedangkan yang ditempatkan ke Konawe berasal dari Trimurti Srandakan, Wijirejo dan Triharjo Pandak.

Penampungan para caltran adalah di Bantul   di Transito Bantul. Penampungan di Provinsi di Transito Tegalrejo Kota Yogyakarta. Anggaran yang digunakan dalam pengiriman para caltrans ini adalah APBD Bantul tahun 2019.

Pemberangkatannya dari DIY pada tanggal 30 Oktober 2019 dengan mempergunakan pesawat udara didampingi oleh petugas dari Disnakertrans Bantul dan DIY.

Pelepasan para caltran kali ini di Bantul dilakukan di oleh Kapala Disnakertrans Bantul Drs Sulistiyono.’Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi