Kembali Ke Index Video


Hut Ke-74 Kesad TH 2019 Dimaknai Untuk Peningkatan Profesional

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 21:03 WIB
Dibaca: 495
Hut Ke-74 Kesad TH 2019 Dimaknai Untuk Peningkatan Profesional
PEMOTONGAN TUMPENG TANDAI HUT KESAD KE 74

Yogyakarta - Media online Pastvnews.com lintas sosial, Peringaran HUT ke-74 Kesehatan Angkatan Darad  (Kesad) yang dipusatkan serta berlangsung di Kesyah 04.04.02 komplek RS DKT Dr. Soetarto Yogyakarta Jalan Juwadi no 19, pada Sabtu (26/10), diharapkan dimaknai sebagai  upaya peningkatan profesinlisme rumah sakit DKT.

Dengan ini kita dituntut agar semakin berkualitas dalam  memberikan pelayanan", demikian ungkapan Kepala Kesdam IV/Diponegoro, Kolonel CKm Rohmat Saptono, Sp.06, dalam pengarahannya pada puncak acara HUT Ke-74 Kesad di RS DKT Dr.Soetarto Yogyakarta.

Ia menambahkan, peningkatan pelayanan itu diantaranya ditandai dan seiring dengan fakta bahwa adanya akreditasu RS DKT yang hampir semua yang ada di jajaran Kesdam IV Diponegoro telah memperoleh akreditasi.

Sementara pada puncak HUT kali ini diisi dengan sejumlah kegiatan diantaranya pagi hari diadakan jalan sehat, siang lomba paduan suara antara RS DKT, pemotongan tumpeng dan pembagian hadiah.

Sementara beberapa waktu lalu Dandenkesyah 04.04.02 Yogyakarta, Letkol Ckm dr. Sumanta Sembiring Sp.B  didampingi Kepala RS DKT Dr. Soetarto Yogyayakrta, Letkol Ckm dr. Virni Sagita Ismayawati. MARS, kepada awak media Pastvnews, menyatakan, dalam rangka  HUT ini  pihaknya mengadakan sejumlah kegiatan diantaranya bakti sosial ini, di RS DKT Yogyakarta.

Dijelaskan, bahwa mengenai jumlah para pendonor darah yang  positif  memenuhi syarat kesehatan untuk diambil darahnya pada bakti sosial ada 441 orang dari TNI maupun yang lainnya. Kegiatan lainnya yang juga digelar adalah pertandingan olah raga antar RS DKT. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi