Kembali Ke Index Video


5 Balon Bupati Bantul Sampaikan Visi Misinya

Kamis, 24 Oktober 2019 | 21:26 WIB
Dibaca: 627
5 Balon Bupati Bantul Sampaikan Visi Misinya
USAI SAMPAIKAN VISI DN MISI 5 BALON FOTO BARENG

Bantul - Media Online Pastvnews.com - Lintas Politik dan Hukum - Para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bantul DIY periode 2020/2025 menyampaikan visi dan misinya pada tes propertis penjaringan yang diadakan oleh DPD PDI Perjuangan DIY, di Yogyakarta, Kamis (24/10).

Informasi yang diperoleh awak media Pastvnews menyebutkan, para balon yang mengikuti dan menyampaikan visi dan misi ada lima (lima) masing - masing Bambang Wisnu Handoyo, Joko Purnomo, Agus Santoso, Kusilah dan Abdul Halim Muslih.

Penyampaian visi dan misi bagi para balon kali ini merupakan salah satu tahapan dalam penjaringan.

Kegitan Ini sudah menjadi ketentuan di PDI Perjuangan", kata  Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan DIY Budi Wibawa didampingi salah seorang Pengurus DPC PDI Perjuangan  Kabupaten Bantul, Kusbawa, disela berlangsungnya acara tasi siang .

Tentunya visi dan misi yang ada diharapkan pada dasarnya berisikan yang arahnya membesarkan PDI Perjuangan dan berpihak kepada masyarakat secara luas.

 Kegiatan sama untuk para balon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Sleman,akan dilaksanakan di tempat yang sama, pada Sabtu (26/10). Sedangkan untuk Kabupaten Gunungkidul pada Minggu (27/10).

Penyampaian visi dan misi kali ini untuk kabupaten Bantul berlangsung lancar dan nampak menarik perhatian  penyelenggara, tamu undangan dan penonton.’Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi