Kembali Ke Index Video


'Marsinem S.Sos,M.Si ‘Srikandi Yang Visioner Di Rindukan Masyarakat Desa Hargomulyo Mbangun Desa

Rabu, 23 Oktober 2019 | 15:15 WIB
Dibaca: 765
MARSINEM S.SOS. MSI DIGADANG WARGA MEMIMPIN DESA HARGOMULYO

Gunungkidul- media pastvnews.com, nama dan sosok ibu yang gesit nan lincah ini bernama Marsinem S.Sos. MSI dia adalah warga kelahiran Hargomulyo Kecamatan Gedangsari yang merindukan desanya lebih maju dan warganya cerdas.

Sosok yang satu ini  merupakan pengusaha sukses di Probolonggo Jatim dan menjadi penikmat dawet  produk asli milik warga Desa Hargomulyo, setelah sering menjadi pelangganya maka dawet khas paka jarwo ini perlu di lestarikan kata Marsinem  apalagi ini cendolnya dari ganyong asli yang menjadi produk lokal yang menyehatkan.

Ibu Marsinem S.Sos MSi  yang dapat kita lihat ini merupakan sosok perempuan kuat dan sukses dirinya banyak kawan bahkan Ia juga sebagai dosen disalah satu perguruan tinggi di Probolinggo Jatim. 

Srikandi asli Hargomulyo Gedangsari Gunungkidul DIY saat di tanya oleh awak media pastvnews,.com, pada 22/10/2019  Dia memberikan Statment, saya sangan merindukan kampung halaman saya di Gunungkidul.

Oleh sebab itu saya niat tulus ingin membangun dan ikut  berkompetisi pilkades, tentu  tujuan selain rindu kampung halaman untuk lebih maju juga ingin mengabdi dengan segala pengetahuan dan intelijen dan bukan dengan materi,

Desa sudah  dan saya berharap bisa lebih maju dan modern dengan segala tuntutan peraturan dan zaman, tentu saya siap untuk mengabdi.

Sementara itu hasil jajak pendapat yang di rangkum dari sejumlah masyarakat desa Hargomulyo dan di rangkum sementara oleh tim awak media pastvnews selama beberapa hari,  Marsinem S.Sos.Msi, ini  setiap hari terus menguat  bahkan banyak  warga di desa tersebut  yang pengin pemimpinnya bisa dari kalangan perempuan.

Hal ini tentu tidak salah karena prempuan yang ini memiliki kapasitas yang bagus dan merupakan kaum wanita pertama di desa tersebut yang maju dan memiliki intelektual karena selain berangkat dari lingkungan kampus  sebagai dosen yang tentunya juga visioner untuk desanya.

Saya hanya bisa pasrah dalam arti tetap berupaya untuk memajukan desa dari berbagai hal, insya Alloh niat tulus ini menjadi modal dasar maju bersama dan meraih hal yang positif  ‘Jadi saya tidak mengandalkan Materi,

Dan tentu saya beserta keluarga juga masyarakat  kompak untuk memajukan dari segala bidang terlebih banyak kaum ibu juga perlu pendampingan untuk memajukan usahanya ‘Paparnya seraya menutup perbincangan dengan awak media.

Pilkades tahun 2019  di desa Hargomulyo terdapat  2 calon yang pertama Marsinem S.sos.Msi dan calon kedua adalag dri petahana Sumaryanto (red)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi