Kembali Ke Index Video


Golkar Bantul Targetkan Cabup dan Cawabup 2020 - 2025 Dari Kader

Minggu, 20 Oktober 2019 | 06:25 WIB
Dibaca: 666
Golkar Bantul Targetkan Cabup dan Cawabup 2020 - 2025 Dari Kader
TASYAKURAN GOLKAR BANTUL

Bantul - Pastvnews.com - Lintas Hukum dan Politik - DPD I Partai Golkar Kabupaten Bantul DIY menarget kursi Bupati ataupun Wakil Bupati Bantul) periode 2020/2025 namun apabila itu tidak bisa terwujud, maka Gokar mendukung yang jadi.

Hal itu terungkap dalam malam tasyakuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-55 di DPD II Partai Golkar  Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (19/10) malam.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD II  Partai Golkar Bantul Paidi S.Ip dan Sekretaris DPD I partai ini DIY H Agus Subagyo serta Sesepuh Golkar Bantul H Samedi.

Paidi mengatakan yang penting kader Golkar harus jadi Kepala Daerah. Agus Subagyo mengatakan, agar opsesi itu bisa menjadi kenyataan, maka Partai Golkar harus konsilidasi secara menyeluruh.

Sementara Samedi, menyatakan,  selama ini Partai Golkar mengalah dalam pemilukada, maka kini saatnya tampil lagi.

Sementara kegiatan yang digelar oleh DPD II Partai Golkar Bantul diantaranya berupa malam tirakatan dilaksanakan pada Sabtu malam (19/10) di Kantor DPD II Partai Golkar Bantul. Senam massal saisone di Goa Selarong Minggu (20/10), senam sehat pada hari Minggu (27/10) pagi di Lapangan Ringinharjo.

Ziarah ke Makam Pahlawan Kusuma Negara pada Minggu (20/10) siang menjelang sore . Sedangkan pemberian air bersih ke warga Piyungan pada ahir Oktober. Sedangkan di DPD I Partai Golkar DIY diadakan semaan Alquran pada Sabtu (19/10).

Berbagai kegiatan itu semua dimaksudkan sebagai pengejowantahan dari tema peringatan Partai Golkar ke 55 yaitu Golkar Untuk Kesejahteraan Rakyat," kata Ketua Fraksi Golkar DPRD Bantul H. Heru Sudibyo.

Malam tasyakuran ini berlangsung hikmad dan diisi dengan doa, pemotongan tumpeng dan pembagian hadiah serta pembekalan wawasan oleh para tokoh golkar. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi