Kembali Ke Index Video


Dwiyono Calon Kades Kedungpoh Nglipar Gunungkidul Miliki Pandangan Visioner Yang Jos

Jumat, 18 Oktober 2019 | 09:13 WIB
Dibaca: 2009
Dwiyono Calon Kades Kedungpoh Nglipar  Gunungkidul Miliki Pandangan Visioner Yang Jos
BAPAK DWIYONO CALON KADES MILIKI VISIONER LUAS UNTUK MENGEMBNAGKAN POTENSI DESA BERSMA WARGA

Nglipar-pastvnews.com, warta daerah masih seputar pra pilkades serentak Gunungkidul  dan update yang ini menampilkan calon kades Kedungpoh Kecamatan Nglipar Gunungkidul bernama Dwiyono.

Nama Dwiyono sudah pasaran di desanya, secara fisik sepintas terlihat galak namun sebenarnya hatinya lembut dan mudah bergaul serta memiliki pandangan fikiran yang fisioner untuk mengembangkan desa Kedungpoh secara luas. Hal ini terungkap saat awak media menyambangi Dirinya di rumahnya.

Didikan disiplin sepertinya telah meranjingi benak fikirannya untuk bekerja serius, apalagi karena ayahnya pernah menjadi TNI  yang mengajarkan disiplin dan tegas dan jelas modal untuk membangun desa.

Kepada awak media pastvnews.com saat berbincang di kediamannya kamis 17/10/2019 Yono sapaan akrapnya mengaku didikan disiplin dan jujur adalah modal paling mendasar, oleh sebab itu saya selalu memberikan kritik juga memberikan solusi yang terbaik bagi lingkungan bahkan untuk pemerintah desa agar tak terjebak dengan hal yang negatif, Nah ini yang sudah saya lakukan ‘paparnya

Oleh sebab itu warga dan keluarga mendukung sya untuk maju dan alhamdulillah tahun ini saya maju sebagai Kades Kedungpoh, kata Yono yang pernah menjadi panwascam dalam pemilu selama 2 kali tersebut.

Saat apa yang akan diperbuat untuk desanya jika kelak memimpin, maka suami beristrikan guru ini  membenahi managemen pemdes yang  transparan,  jujur  serta meningkatkan  perekonomian melalui Bumdes.

Kemudian terkait pilkades ini saya mengandalkan kejujaran dan tentu tak ada pyur pyur atau money politik 'kata Yono .

Disinggung mengenai potensi desa maka potensi budaya, pertanian pariwisata  akan saya kerjakan seluas luasnya, yang di sertai laporan dan terobosan yang jelas sehingga pemdes dan masyarakat  bisa bahu membahu meningkatkan segala potensi yang ada.

Sementara itu yang perlu perhatian khusus  wisata alam kwasen sembung, watugede, watokodok  dan juga penataan tanah SMP nglipar  perlu penanganan serius karena tanah masuk di Kedungpoh.

Dan di sebagian lokasi tersebut saya bilang kritis karena jika hujan deras bisa longsor yang membahayakan dan ini perlu penanganan yang serius 'kata Pria yang sebelum Calon kades sebagai Driver di Bandara Jogja tersebut.

Pilkades desa Kedungpoh tahun 2019 memiliki sekitar 4580 DPT kemudian ada tiga calon 1 calon adalah Widodo. 2,Haiban zainuri  dan 3, Dwiyono.

Hasil olah lapangan  awak media ini yang menjumpai sejumlah warga diberbagai padukuhan didesa tersebut sementara sepertinya nama calon yang ketiga Dwiyono dalam  pencalonannya mendapat respon tinggi dihati warga dibanding kedua calon lainnya,

Siapakah pemimpin Pemdes Kedungpoh hasil Pilkades 2019 ? nantikan kabarnya pada tanggal 23 November 2019

Pilkades Gunungkidul 23 November 2019 untuk desa Kedungpoh memang tak ada calon petahana, ‘ed/sg/nur

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi