Berita Daerah

KASUS ANTRAKS DI KALINONGKO KIDUL…

Minggu, 17 Maret 2024 | 13:28 WIB 0 comments
KASUS ANTRAKS DI KALINONGKO KIDUL… Sleman- Pastvnews.com warta daerah, pada tanggal kasus sapi mati  kena penyakit pada 7 Maret 2024 Bapak Murjoko (Kepala Dukuh Kalinongko Kidul) melaporkan bahwa 1 (satu) ekor sapi betina umur 1 (satu) tahun miliknya yang dipelihara oleh  Bapak Suryanto mati dengan gejala klinis keluar kotoran dan darah dari anus.

Read more

65 Kalurahan Belum Memiliki Batas…

Sabtu, 16 Maret 2024 | 20:22 WIB 0 comments
65 Kalurahan Belum Memiliki Batas… Kulonprogo-media Pastvnews.com, warta daerah, Memiliki batas wilayah yang jelas bagi pemerintah desa maka memudahkan pemerataan pembangunan.

Read more

PENGENDALIAN STOK DAN HARGA PANGAN…

Jumat, 15 Maret 2024 | 07:51 WIB 0 comments
PENGENDALIAN STOK DAN HARGA PANGAN… Sleman - Pastvnews.com warta daerah, High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Sleman dibuka oleh Bupati Sleman, Hj. Kustini Sri Purnomo Kamis 14 Maret 2024 di Aula Lantai 3 Setda Sleman.

Read more

Air Gunungkidul Sebagai Sumber…

Kamis, 14 Maret 2024 | 05:53 WIB 0 comments
Air Gunungkidul Sebagai Sumber… Gunungkidul- media pastvnews.com, warta daerah, berbicara potensi air sangat layak untuk terus dibahas karena air bagian bahan p;okok dalam kehidupan baik untuk manusia, hewan atau binatang juga tumbuhan lainnya air sangat di butuhkan.

Read more

ANEV HARI MINGGUAN PELAKSANAAN…

Senin, 11 Maret 2024 | 18:36 WIB 0 comments
ANEV HARI MINGGUAN PELAKSANAAN… Yogyakarta - Pastvnews.com Kegiatan Operasi Keselamatan Progo-2024 telah memasuki hari ke-7 terhitung pada tanggal 10 Maret 2024. Oleh karena itu analisa dan evaluasi (Anev) mingguan dilakukan guna mengetahui seberapa efektif dan efisiennya kegiatan yang dilakukan selama operasi.

Read more

Nusantaram Eva Raksamahe Mempertahankan…

Minggu, 10 Maret 2024 | 08:12 WIB 0 comments
Nusantaram Eva Raksamahe Mempertahankan… Yogyakarta media pastvnews.com, live warta nasional dalam rangka memperingati kelahiran  Sri Sultan Hamengku Buwono II yang ke 274 tahun, maka para penggiat perlindungan kebudayaan Nasional dan Masyaarakat Desa Pagarejo Wonosobo melakukan gerakan Bersama untuk menggugat kerajaan Inggris ke Mahkamah Internasional atas tindakan perampasan ( Culture Heritage ) berbagai hasil Ilmu pengetahuan dan teknologi masyarakat jawa pada peristiwa Geger Sapehi di tahun 1812.

Read more

KUA Kemantren Mantrijeron Yogya…

Jumat, 8 Maret 2024 | 06:48 WIB 0 comments
KUA Kemantren Mantrijeron Yogya… Yogya media pastvnews.com,Validasi dan Rekap Data Kaum Rois ini diharapkan untuk mengetahui dan mengesahkan keberadaan kaum rois di Kemantren Mantrijeron sehingga dengan keberadaan kaum Rois di Kemantren Mantrijeron ini dapat bermanfaat bagi semua pihak kususnya  bagi umat muslim di wilayah Kemantren Mantrijeron.

Read more

Badan Kesbangpol DIY Raker Tim…

Kamis, 7 Maret 2024 | 07:14 WIB 0 comments
Badan Kesbangpol DIY Raker Tim… Sleman- Pastvnews.com Pemerintah Daerah DIY melalui Badan Kesbangpol DIY pada Bidang Ketahanan Sosial, Budaya, dan Ekonomi akan mengadakan Rapat Kerja Pokja P4GN dengan tema “ Aksi Bersama Melawan Narkotika Rabu 6 Maret 2024.

Read more