Kembali Ke Index Video


Pemberian 10.169 Kia Bantul Masuk Catatan Muri

Selasa, 15 Oktober 2019 | 12:24 WIB
Dibaca: 1363
Pemberian 10.169 Kia Bantul Masuk Catatan Muri
MASUK CATATAN REKOR MURI

Bantul - Media  online Pastvnews.com warta lintas sosial, Pemberian dan Pembagian sebanyak 10.169 buah Kartu Identitas Anak (KIA) untuk anak usia dini di Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogayakarta, oleh Dinas Pandidikan Pemuda dan Olahraga serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kabupaten ini, di Stadion Sultan Agung,  berhasil tercatat dan masuk ke Museum Rekor Dunia Indonesia (MuRI) , Selasa (15/10).

Pemberian penghargaan dari MuRI mengenai pemberian KIA untuk anak usia dini kali ini, dilakukan oleh sejumlah petugas perwakilan dari MuRI seorang diantaranya Senior Manajer MuRI Sriwidayati.

Mereka mewakili Ketua Umum MuRI, Jaya Suprana .Penghargaan yang ditanda tangani oleh Jaya Suprana ini diterima oleh Bupati Drs H Suharsono dan istri Erna. Selain itu oleh Kapala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Isdarmoko dan Sekda Helmi Jaharis.

Pada kesempatan itu, Sriwidayati, dalam laporannya mengatakan, penghargaan dari MuRI kali ini untuk kreteria pemberian KIA terbanyak (10.169) buah.

Saya mewakili Ketua Umum MuRI memberikan penghargaan ini kepada atas nama Pemkab Bantul", kata Sri Widayati. Sementara itu Bupati Bantul Drs H Suharsono menyatakan pemberian kartu ini bertujuan untuk memperhatikan anak agar  bisa menjadi cerdas dan pintar.’Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi