Kembali Ke Index Video


4 Cakades Patuk Gunungkidul Siap Berlaga 2 Calon Tokoh Lama 1 Tokoh Pemuda 'Siapa Unggul ?

Selasa, 15 Oktober 2019 | 11:56 WIB
Dibaca: 1590
4 Cakades Patuk Gunungkidul Siap Berlaga  2  Calon Tokoh Lama 1  Tokoh  Pemuda 'Siapa Unggul  ?
CALON KADES PATUK 2019 YANG DI TETAPKAN PANITIA, 1.NAWANG, 2.CATUR, 3.SUMARNO, 4. SUWARDI

Patuk-media pastvnews.com, genderang perang mencari masa dalam pilkades serentak di Gunungkidul 2019 telah di tabuh pasca penetapan calon kades sehingga para calon kades yang masuk dan ditetapkan tampaknya harus pandai - pandai mendekati warga calon pemilih untuk menang.

Desa Patuk yang menjadi Ibukota kota kecamatan Patuk telah menetapkan 4 calon kades yang siap bertarung di pilkdes 23 November 2019.

Hasil rekapitulasi pengambilan nomor urutnya adalah : 1. Mas Nawang yang kesehariannya pengusaha nasi goreng di sumbertetes, ke 2 adalah Bp. Catur  Gluntung, pria yang memakai blangkon saat ditetapkan sebagai kades ini keluarganya juga perangkat desa Patuk sehingga jika jadi anak akan ketemu bapak dalam menjalankan roda pemerintahan desa

Sedang nomor urut  3, Sumarno  merupakan calon kades Petahana yang maju kembali, jika jadi kemungkinan programnya tentu tak jauh dari saat menjabat pertama.

Sementara itu nomor 4 adalah Suwardi yang juga merupakan mantan kades Patuk sebelum Sumarno jika jadi, tentu juga akan ketemu dengan program yang pernah sebagian di jalankannya dan diketahui warganya. Majunya kedua mantan kades Patuk  ini tentu akan berebut pengaruh untuk mendulang perhatian,  Siapa yang unggul ?  

Dari ke empat calon kades Patuk ini Nawang merupakan tokoh muda enerjik  siap menampung segala aspirasi dalam membangun desa, kepada awak media ini  mengatakan saya juga pernah menjadi ketua karangtaruna Desa Patuk, saya paling muda dan siap  mengembangkan desa bersama kawula muda ‘pungkas Nawang seraya mengajak monggo kopi icipi paparnya (nur/ed/ym




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi