Kembali Ke Index Video


MERIAHKAN HARI BHAYANGKARA KE-76, POLDA DIY GELAR SEPEDA GEMGIRA

Minggu, 19 Juni 2022 | 21:24 WIB
Dibaca: 92
Kapolda DIY, Irjen Pol Drs. Asep Suhendar, M.Si dan Jajarannya serta 11 pemenang undian hadiah utama sepeda

Yogyakarta - Pastvnews.com- lintas sosial, masih dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polda DIY menggelar olah raga bersama Jalan Santai sejauh 4,6 km dan Sepeda Gembira dengan jarak 16,48 km, Minggu 19 Juni 2022.

Kabid Humas Polda D.I.Yogyakarta Kombes Pol.  Yuliyanto, S.I.K. M.Sc kepada pewarta menerangkan bahwa hari ini Polda DIY meramaikan Hari Bhayangkara yang ke- 76.

Kegiatan hari ini adalah Fun Bike, jalan kaki bersama, setelah itu senam kemudian dilanjutkan pembagian hadiah bagi peserta yang beruntung ada doorprize, terang Kombes Pol Yuliyanto.

Ia juga menjelaskan bahwa sepeda gembira atau fun bike diikuti oleh kurang lebih 300 peserta sedang yang jalan kaki ini kurang lebih ada 1800 orang. Jadi kira- kira ada 2000 lebih.

Adapun starnya serentak di Mabes Polri, dikomando oleh Kapolri. Kombes Yuliyanto mengatakan, hari ini lumayan ramai dan pesertanya selain Polri ada TNI, kemudian ada komunitas termasuk beberapa teman- teman media juga ada yang ikut dalam sepeda gembira maupun olah raga bersama.

Mudah- mudahan nanti dari teman- teman media juga ada yang bisa mendapatkan doorprize hadiah utama, harapnya.

Kemudian ada beberapa kegiatan lain termasuk menembak yang dilakukan  bersama- sama teman- teman media dan mulai besok hari Senin akan ada bakti sosial secara serentak yang akan dilakukan star bersama- sama yang dipimpin oleh Kapolri.

Termasuk hari ini seluruh Polda seluruh Polres melaksanakan yang starnya secara virtual serentak dikomando dari Mabes Polri sama pelepasan oleh Kapolri.

Besok juga demikian Hari Senin, 20 Juni 2022 itu ada bakti sosial ada sembako kurang lebih 2000 an yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, pungkas Kombes Pol Yuliyanto.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia ini, sebagai bentuk Ucapan Syukur menjelang 1 Juli sebagai peringatan Hari Bhayangkara ke- 76.

Sementara itu, Direktur Intelkam Polda  DIY Kombes Pol. Syahbuddin, S.I.K. sebagai ketua penyelenggara menjelaskan bahwa kegiatan di pusatkan di Mapolda DIY karena kegiatan tersebut juga dilaksanakan secara virtual serentak di seluruh Indonesia.

Lanjutnya Syahbuddin menjelaskan bahwa start Jalan santai dan gowes dari halaman Mapolda DIY. Kegiatan tersebut di buka langsung Kapolda DIY Irjen Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si., dihadiri  Wakapolda DIY Brigjen Pol Slamet Santoso S. H., S.I.K beserta Forkopimda, seluruh Pejabat Utama Polda DIY serta diikuti oleh wartawan dan masyarakat umum.

Jalan santai dan Gowes berakhir di Mapolda DIY, namun kegiatan belum berhenti di situ, acara dilanjutkan dengan pembagian ribuan doorprize hiburan dan 50 doorprize utama untuk seluruh peserta jalan santai dan gowes.

Doorprize utama yang dibagikan ada 11 unit Sepeda, 6 buah Kulkas, 6 buat TV,  6 mesin cuci, 7 voucher hotel, 2 buah smartphone, 6 buah magicom dan 6 dispenser.

Di akhir acara Kapolda beserta forkopimda memberikan hadiah doorprize berupa sepeda kepada para peserta yang beruntung, pungkas Syahbuddin. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi