Kembali Ke Index Video


Dua Dukuh Di Sidomulyo Bantul Dilantik Pelayanan Masyarakat Harus Meningkat

Kamis, 16 Juni 2022 | 09:18 WIB
Dibaca: 127
Dua Dukuh Di Sidomulyo Bantul Dilantik Pelayanan Masyarakat Harus Meningkat
EDI MURJOTA LURAH SIDOMULYO MELANTIK 2 DUKUH

Bambanglipuro-Pastvnews.com warta daerah Lurah Sidomulyo Kapanewon Bambanglipuro Bantul Edi Murjita S.pd Secara resmi melantik Agung Pangestu sebagai Dukuh Selo dan  Eksa Danu Sudrajat sebagai Dukuh Pinggir.

Acara digelar di Gedung Serbaguna komplek  kalurahan setempat senin 13/06 Lurah Sidomulyo Edi Murjita dalam sambutannya berpesan kepada dua terlantik agar segera menyesuaikan diri dan dapat mengemban amanah dengan baik bekerjasama bersinergi dengan masyarakat untuk membangun wilayahnya masing masing.

Dukuh terlantik agar bekerja dengan baik sesuai aturan yang berlaku Dengan terisinya kedua dukuh harapannya pemerintahan bisa berjalan dengan baik serta melayani masyarakat dengan maksimal sehingga bisa terjalin kerukunan dimasyarakat. "ucap Edi.

Edi menambahkan proses pengisian dari penjaringan ujian sampai pelantikan berjalan lancar dan sudah sesuai aturan yang berlaku dan Universitas Ahmad Dahlan sebagai pihak ketiga .

Sementara itu bagian pemerintahan kalurahan  Kurniantoro menyampaikan bahwa pemerintah Kalurahan Sidomulyo telah mengadakan seleksi pamong dengan baik dan telah menggunakan pihak ke tiga karena di Bantul setiap pengisian pamong harus menggunakan pihak ketiga.

Untuk dukuh yang  baru saja purna tugas yakni Panut BA yang kemarin sebagai Dukuh Selo dan Nuryanto sebagai PLT Dukuh pinggi di ucapkan terimakasih atas pengabdianya di kalurahan Sidomulyo semoga jasa jasanya mendapar imbalan dari Alloh  Tuhan yang maha kuasa."saya ucapkan terimakasih pada dukuh yang sudah purna atas pengabdian selama ini" pungkas kurniantoro (wag)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi