Kembali Ke Index Video


KELUARGA BESAR ALUMNI HMI SLEMAN ADAKAN SYAWALAN DAN SARASEHAN 2022

Rabu, 8 Juni 2022 | 08:41 WIB
Dibaca: 102
Foto bersama dengan nara sumber dan Ketua KAHMI Majelis Daerah Kabupaten Sleman, 5 Juni 2022.

SLEMAN- Pastvnews.com Keluarga Besar Alumni HMI Kabupaten Sleman mengadakan acara Syawalan dan Sarasehan yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, 5 Juni 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Sleman, Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo, Ketua DPRD Sleman yang diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Sleman, Tri Nugroho, SE, Wakapolres Sleman, Tony, S.I.K, Mantan Bupati Sleman, Drs. H. Sri Purnomo,

Ketua ICMI DIY, Dr. Khamim Zarkasi, Ketua Komnasdik DIY, Dr. Hj. Siti Sri Handayani, M.Kes, Dr. Abdul Kholik Hidayat, MSi ( Pengurus Majelis KAHMI DIY Wilayah DIY), Mantan Bupati Sleman, Drs. H. Sri Purnomo, HMI, UGM, UII, UIN, AKPRIND, UMY.

Ketua KAHMI Sleman, H.Bambang Haryanto, SH dalam sambutannya mengatakan, "Meskipun sudah terlambat tidak ada salahnya kita mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidin mohon maaf lahir dan batin. Mudah- mudahan apa yang kita lakukan selama bulan Ramadhan mendapatkan pahala terbaik dari Allah SWT  Aamiin.

Selanjutnya bahwa HMI, KAHMI dan Koh Hati Majelis Daerah Kabupaten Sleman pada siang hari ini mendapatkan kesempatan untuk bisa bersilaturahmi dengan Bpk. Ibu semua di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman.

Yang sedianya kemaren akan kita adakan pada tgl 29 Mei, berhubung pada waktu itu kepadatan acara Ibu Bupati, sehingga baru bisa kita laksanakan pada tgl 5 Juni 2022 ini, terang H. Bambang Haryanto.

Meskipun sudah terlambat insya Allah kita tidak mengurangi makna dalam acara silaturahmi pada siang hari ini. Kemudian kami mengajak Bpk. Ibu sekalian  sekaligus sarasehan dengan menghadirkan nara sumber yang hebat dan handal yaitu : 1). Dr. Diana Rahmi, S.P.Si. MA ( Dosen Psikologi UIN), 2). Prof. Dr. Nikmatul ( Guru Besar FH UII),  3). Dr. Siti Mutiah Setyowati, MA ( Dosen Ilmu Politik Fisipol UGM) di pandi oleh moderator, Dr. Masrur.

H.Bambang juga menyampaikan Majelis Daerah Sleman memang baru dilantik pada bulan November kemaren juga dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Sleman ini,jelasnya.

Selanjutnya disampaikan pula bahwa Majelis Daerah Sleman memiliki program kerja yang tentu saja tidak bisa dilakukan oleh pengurus sendiri, tentu saja akan melibatkan seluruh steakholder yang ada.

Ia menambahkan sebagai informasi bahwa Majelis Daerah Nasional akan dilaksanakan Munasnya bulan November 2022 di Palangkaraya/ Kalimantan Tengah, pungkasnya.

Selanjutnya dimulai acara sarasehan dengan nara sumber yang tentunya sudah tidak asing lagi dan beliau- beliaunya sangat luar biasa yaitu dengan mengambil Topik : "Menjadi Muslimah Sleman Yang Kuat, Bermanfaat  dan Bermartabat'

Bupati Sleman, Dra.Hj. Kustini Sti Purnomo melalui sambutannya mengucapkan selamat datang sugeng rawuh di Rumah Dinas, ini adalah kesempatan yang baik unyltuk bisa bertemu Bpk dan Ibu Intelektual, Dr, Profesor yang ada di Yogyakarta.

HJ. Kustini atas nama pemerintah dan atas nama pribadi mengucapkan Taqoballahu Mina Waminkum Minal Aidzin Wal'faidin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Hj. Kustini menuturkan mungkin dalam selama satu tahun ini bagi warga Sleman saya dalam membimbing banyak kekurangannya mohon maaf dan sekaligus mengharap ibadah kita pada bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT dan kita ketemu lagi pada bulan Ramadhan yang mendatang. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi