Kembali Ke Index Video


KH Fahmi Basya 'Seluruh Dunia Menyatakan Perang Melawan Virus' Perang Dunia III

Minggu, 29 Maret 2020 | 05:41 WIB
Dibaca: 286
simak dengan serius warta dan informasi ini

Redaksi media PASTVNEWS.COM, Perang berarti akan dan korban dan penyerang saat ini lawan tidak tampak karena berbentuk Virus. Perang dunia III sudah di mulai dan seluruh dunia menyatakan perang melawan virus, Berarti perang dunia sudah dimulai, Kota Tegal pada tanggal 26 Maret 2020 resmi turut berperang,

Berarti perang dunia III ini serius, demikian ulasan KH. Fahmi Basya dalam akun resminya saat media pastvnews mengutip 29/3/2020.

Sementara itu kabar virus corona terus menyerang di berbagai wilayah termasuk di Indonesia sehingga sebagai warga negara harus taat untuk berlindung dan mematuhi segala informasi dari Pemerintah agar terhindar dari musibah.

Berdiam di dalam rumah atau melakukan isolasi saat ada virus covid 2019 menjadi andalan bersama.

Jauh lebih bermakna bagi orang muslim perang melawan virus ini juga harus di ikuti iktiar dan berdoa kepada Alloh SWT. Sedang KH. Fahmi Basya menganjurkan untuk mengamalkan dan mempelajari dari para Nabi -Nabi saat melawan musuh.

KH Fahmi basya menulis dan mengingatkan kita untuk membaca Asmaul Husna. lebih jelasnya simak video ini, semoga ilmu ini bermanfaat, dan msyarakat tidak terlalu panik, berdoa adalah hal yang amat penting (Tim redaksi)  




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi