Kembali Ke Index Video


Sejak 20 Juni 2022 Letkol Danny Arianto Pardamaean G. S.Sos Dandim Sleman 0732

Selasa, 21 Juni 2022 | 21:20 WIB
Dibaca: 512
Dandim 0732/Sleman, Letkol (Arm) Danny Arianto Pardamean G,. S. Sos Bersama Istri

Sleman – Pastvnews.com Prosesi pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman dilaksanakan di pendopo Parasamya, pada Senin 20 Juni 2022. Letkol (Inf) Arif Wicaksana, SH, M.Han yang menjabat sejak tahun 2020, menyampaikan ucapan perpisahan sekaligus terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Sleman.

Untuk selanjutnya, Jabatan Dandim Sleman akan diemban Letkol (Arm) Danny Arianto Pardamean G,. S.Sos. Pada kesempatan tersebut Letkol Arif Wicaksana yang didampingi istri  menyampaikan kabar perpindahan penugasannya dari Sleman menuju Jakarta. Letkol Arif Wicaksana turut membagikan beberapa pengalaman berkesan selama menjabat sebagai Dandim 0732/Sleman, terutama saat menghadapi kemunculan wabah virus Corona di kabupaten Sleman.

Menurut Arif Wicaksana kelancaran proses kerja yang dirasakan tak terlepas dari dukungan jajaran Forkopimda Sleman.

Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bupati Sleman, Wakil Bupati Sleman, dan juga kepada jajaran Forkopimda Sleman yang telah memberikan banyak dukungan dan kemudahan selama masa kerja saya.

Tentu, keberhasilan yang kita dapatkan selama ini tidak terlepas dari bantuan bapak ibu semua. Saya juga memohon maaf kepada bapak ibu semua untuk segala kesalahan dan kekurangan saya selama menjabat di Sleman,” ujar Arif.

Sementara itu, Komandan Kodim 0732/Sleman, Letkol (Arm) Danny Arianto Pardamean G,. S.Sos. turut meperkenalkan diri bersama dengan istri. Pria asal Sumatera Utara tersebut memohon izin untuk bergabung sebagai warga Sleman.

Letkol Danny berharap dapat bekerja sama dengan baik bersama jajaran Forkopimda dan warga Sleman.

“Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sleman yang sudah menerima saya dan istri dengan hangat. Semoga untuk ke depannya, kita dapat. menjalin kerja sama yang baik serta bersinergi untuk membangun Sleman,” jelas Danny

Dalam prosesi pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman, Bupati Kustini Sri Purnomo menyampaikan ucapan terima kasih untuk dedikasi yang telah diberikan Letkol Arif beserta isteri dalam membangun Kabupaten Sleman.

Selanjutnya,  kepada Letkol Danny, Kustini menyampaikan harapan, agar kerjasama antara Pemkab Sleman dan Kodim 0732/Sleman dapat dilanjutkan dan ditingkatkan. Sehingga dapat terciptanya suasana kehidupan yang kondusif dan aman bagi warga Sleman.

“Kami ucapkan apresiasi dan terima kasih, karena selama kepemimpinan Bapak Arif Wicaksana telah banyak terjalin kolaborasi antara Pemkab Sleman dengan Kodim 0732, baik itu melalui program TMMD, Kampung Pancasila, Penguatan Karakter dan pengamanan wilayah di Kabupaten Sleman.

Dan kepada Bapak Danny Arianto Pardamean beserta keluarga, saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Sleman. Mudah-mudahan merasa betah untuk tinggal, bertugas dan memberikan pengabdiannya demi kemajuan daerah serta masyarakat Kabupaten Sleman,” harap Kustini.  Mar

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi