Kembali Ke Index Video


24 Tahun Pasca Reformasi Loyalis Soeharto Terdiam Kini Siap Merapatkan Barisan Menyalurkan Aspirasi Dalam Membangun Negri

Sabtu, 18 Juni 2022 | 10:01 WIB
Dibaca: 22577
PARTAI SWARA RAKYAT INDONESIA GERAKAN BERSMA PAGUYUBAN LOYALIS SOEHARTO

Kalasan Pastvnews.com, Paguyuban loyalis Soeharto merapatkan barisan untuk ikut berpartisipasi membangun bangsa setelah 24 tahun reformasi bergulir.

Untuk memajukan dan andil  di berbagai sektor, baik ekonomi hukum, politik dan  lainnya, maka loyalis Suharto mereka itu bergabung dengan partai swara rakyat indonesia atau parsindo.

Kamis  16 Juni 2022 di kalasan sleman, ketua Umum parsindo Drs. HM Yusuf Rizal SH,SE, MSi memberikan pernyataan, bahwa partai di republik ini tidak bisa exis jika tidak memiliki nasionalis  serta tidak punya basis dan figur.

Secara Tegas Dewan Pimpinan Organisasi (DPO) partai yakni ketua umum parsindo membeberkan melalui kekuatan loyalis suharto banyak di yakini mampu meningkatkan kesejahteraan bagi rakyat karena jumlahnya masih mencapai puluhan juta dan mereka cerdas kata Rizal.

Kami mengusung dengan kejelasan tekat dan mengajak semua elemen masyarakat dalam barisan dalam menatap masa depan indonesia yang harus nyata seperti kemandirian dan kerakyatan, tandas ketum yang pernah menjadi jurnalis senior di kedalutan rakyat tersebut.

Sementara itu pengurus partai swara rakyat Indonesia dewan pimpinan wilayah  Daerah istimewa Yogyakarta sudah di kukuhkan sejak 5 Mei 2022. kemudian ketua DPW Parsindo di nakodai oleh Edi Supriyanto dan 7 pengurusnya. tanggal 16 Juni 2022 Dpw menyerahkan SK kepada 5 DPD SE DIY

Paguyuban loyalis Soeharto merapatkan barisan untuk ikut berpartisipasi membangun bangsa setelah 24 tahun reformasi bergulir.

Untuk memajukan dan andil  diberbagai sektor baik, ekonomi hukum, politik dan lainnya, maka untuk mengaktualisasikan  serta mewuudkan maka loyalis Suharto mereka bergabung dengan partai swara rakyat indonesia atau parsindo.

Kamis  16 uni 2022 di kalasan sleman, ketua Umum parsindo Drs. HM Yusuf Rizal SH,SE Msi memberikan pernyataan, bahwa semua partai di republik ini tidak bisa ekis jika tidak memiliki nasionalis  serta tidak punya basis dan pigur.

Maka loyalis Suharto dalam rangka ikut membangun dan memperkuat pemerintah akan ikut berjuang agar indoneia lebih baik apalagi sejak pasca reformasi hasilnya belum sesuai cita cita reformasi dimana tujuan utamanya untuk memperbaiki tatakelola negaradari berbagi aspek

Secara tegas ketua umum parsindo membeberkan melalui kekuatan loyalis suharto banyak di takini mampu meningkatkan kesejahteraan bagi rakyat karena jumlahnya masih mencapai puluhan juta dan mereka cerdas kata Rizal.

Sementara itu pengurus partai swara rakyat Indonesia /parsindo dewan pimpinan wilayah  sudah di kukuhkan seak 5 Mei 2022 kemudian ketua DPW Parsindo di nakodai oleh Edi Supriyanto SE beserta  7 pengurusnya.

Hari ini 16 Juni dpw menyerahkan SK kepada 5 dewan pimpinan daerah se kabupaten /dan kota Se DIY, yakni Gunungkidul, bantul, sleman, Kota Yogya dan kulonprogo.

Ketua umum DPP langsung menyerahkan SK kepada para ketua, mereka dan kita siap berjuang bersama parsindo dan tentu saja kami akan menggarap loyalis tersebut  melalui program pemberdayaan ekonomi kerakyatan dan sel sel sel yang lain untuk ikut memajukan bangsa, Papar, Edi Supriyanto kepada wartawan pastvnews.com, tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi