Kembali Ke Index Video


Paguyuban Loyalis Soeharto - Partai Parsindo Menggoyang Dinamika Perpolitikan Indonesia

Sabtu, 18 Juni 2022 | 12:10 WIB
Dibaca: 2584
Paguyuban Loyalis Soeharto - Partai Parsindo Menggoyang Dinamika Perpolitikan Indonesia
JAJARAN PENGURUS PARSINDO DIY DAN KETUA UMUM JUSUF RIZAL SAAT PELUNCURAN DPW DIY 17 JUNI 2022

Yogya -Pastvnews.com. Paguyuban Loyalitas Soeharto dan Partai Parsindo (Partai Suara Rakyat Indonesia ) di luncurkan pada Jumat 17/06/2022,  Paguyuban Loyalitas Soeharto akan jadi basis suara Partai Parsindo. Selain dari dukungan kelompok nasionalis juga relijius dan terdiri dari perempuan dan kaum milenial.

Peluncuran tersebut dilakukan oleh ketua umum Partai Parsindo HM Jusuf Rizal yang juga anggota Inti  loyalis Soeharto.

Kegiatan di gelar di Yogyakarta. jajaran pengurus DPW DIY lantas melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan para pengurus  Paguyuban Loyalitas Soeharto dan Partai Parsindo Yogyakarta, gerakan ini antusias dalam meracik suplement untuk meraih sasaran cipta kondisi yang lama tertidur.

Sedang profile dari  Yusuf Rizal adalah mantan wartawan Kedaulatan rakyat dalam opening parsindo Jusuf menjelaskan kepada wartawan, bahwa  kehadiran Paguyuban Loyalitas Soeharto adalah memperkuat jaringan partai parsindo

Lebih lanjut diungkapkan, Yogyakarta dan Solo adalah daerah yang memiliki  loyal terhadap Presiden Soeharto, namun selama ini  pasca reformasi yang sudah 24 tahun tiarap dan dan tidur  karena ada trauma politik, namun dengan kemunculan loyalis tentu telah menjadi amunisi kuat  untuk memberikan sumbangsih kepada negara, Tegas pria berdarah madura batak ini.

Kini Jusuf bersama tim se Indonesia bersama Paguyuban Loyalitas dalam rangka mewadai para Loyalis Soeharto telah bangkit agar potensi yang telah ada dapat digerakkan dalam membantu  pembangunan dan kemandirian otonomi serta bisa mensejahterakan rakyat.

Loyalis Soeharto itu masih besar, sedikitnya sekitar 20 juta orang  tersebar di berbagai  daerah maka akan dan telah bergerak  bersama, selanjutnya kita kembangkan dengan berbagai kegiatan  ekonomi kerakyatan " banyak di kalangan masyrakat  berkata dengan slogan dan foto pak Harto ‘Berbunyi Pie Masih Enak Zamanku Thoo (gimana masih enak zaman suharto kan  ?  dan seterusnya; Papar, Jusuf Rizal

Kehadiran Paguyuban Loyalis Soeharto ini tentu diharapkan mampu memberi spirit baru untuk membumikan semangat Nasionalis dan Patriotis HM Soeharto bagi seluruh rakyat indonesia, kususnya kaum milenial yang belum tahu sosok bapak pembangunan  tersebut.

Paguyuban Loyalitas Soeharto di siapkan oleh Jusuf Rizal sebagai basis pendukung utama kebesaran  Partai Parsindo yang diharapkan akan melanjutkan  cita cita besar jendral soeharto,

Dengan basis suara  dari Loyalitas Soeharto di yakin partai Parsindo akan menjadi kuda hitam atau besar menghiasi dinamika politik yang mungkin selama ini di anggap tak memiliki jangkauan radar pendukung. 

Di akhir perbincangan dengan para wartawan Jusuf Rizal mengatakan target 5 besar nasional dengan basis loyalis soeharto insya Alloh Tuhan Yang Maha Esa mengizinkan jelasnya.

Parpol Parsindo DPW Yogyakarta telah mendapatkan SK dari DPP dengan ketua DPW Partai Parsindo ialah Edi Supriyanto SE, wakil Yudi Santoso,, sekertaris 1 andri Yusuf, sekertaris 2 Diah Savitri, sekertaris 2, Basic Rangga, bendahara 1. Dr.Sofyan Suri.SH, 2.Endang Widiarti, 3.Ance ike Natasia, Wag/tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi