Kembali Ke Index Video


Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan Humanis

Minggu, 30 Oktober 2022 | 20:17 WIB
Dibaca: 264
MANCING MANIA DAN RAMAH TAMAH DENGAN KAPOLDA DIY BAPAK SUWONDO NAINGGOLAN

Sleman- media pastvnews.comm kabag humas polda DIY Kombes Pol Yuliyanto ketika bertemu dengan para wartawan untuk ramah tamah dengan Kapolda baru bapak irjen Pol Suwondo Nainggolan,

Ia mengatakan acara ini terselengara dengan baik terlebih wartawan atau media merupakan mitra setrategis polri.

Sedang Kapolda DIY banyak memberikan info terkait dirinya secara rilek sehingga terjalin mudah komunikasi dengan awak media.

Kapolda ini terasa humanis sehingga meski sambil candaan justru dalam memberikan informasi malah mudah di terima karena cukup humanis. 

Humas Polda DIY menyambut HUT Humas Polri ke-71 tahun 2022, Bidhumas Polda DIY menggelar mancing bareng bersama rekan wartawan DIY di Kalurahan Ngaglik, Sleman, Sabtu 29 Oktober 2022.

Kegiatan Sapa Kabid Humas yang bertemakan “Peran Media Menjelang Pemilu 2024” tersebut dihadiri para jurnalis di wilayah Yogyakarta.

Kabid humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto, S.I.K., M.Sc., saat memberikan sambutan menyampaikan Polri bersama rekan media mempunyai misi yang sama yakni menjaga keamanan agar tetap kondusif.

Selain itu, kegiatan ini juga kita lakukan untuk refreshing, penyegaran terhadap rutinitas yang kita lakukan sehari-hari,” jelasnya. Sinergitas Polri dengan insan wartawan jelang Pemilu di tahun 2024 sangat diperlukan,” tambahnya.

Kombes Pol Yuliyanto, S.I.K., MSc saat diwawancarai media Pastvnews.com menyampaikan hari ini BIDHUMAS Polda DIY bersama dengan teman- teman media yang sering ke Polda DIY maupun Polres Jajaran kita bersama- sama ada kegiatan mancing bersama. Ini adalah dalam rangka HUT Humas Polri ke- 71.

Kombes Yuliyanto mengatakan, sebenarnya tidak hanya itu,  tidak hanya mancing meskipun kita lihat ada beberapa door price untuk teman- teman wartawan.

Tapi pada kesempatan hari ini kita adalah menyampaikan pada  teman- teman media bahwa peran media di Tahun 2024 ini harus sudah di mulai dari sekarang knapa, karena 2024 ini kan masanya pemilu sehingga kami berharap, kepolisian berharap bahwa media menstrim bisa memberikan informasi yang benar.

Sehingga rujukan di semua plat form media, karena kita tau bahwa di media masih sering ada berita hoax , berita nggak bener, provokatif dan lain sebagainya itu harus mulai dikurangi dan media menstrim mempunyai peran yang sangat luar biasa untuk mencegah hal- hal itu.

Kombes Yuliyanto menjelaskan, disamping mancing bareng juga juga saya menyampaikan hal itu.  Dalam rangka hari Ulang Tahun Humas Polri ke- 71 kita juga  melaksanakan baksos sembako untuk warga sekitar ini yang menurut bapak  Babinkamtibmas  layak untuk mendapatkannya.

Sehingga kita serahkan tadi pagi kepada warga sekitar yang membutuhkan dan juga beberapa waktu lalu dalam rangka ulang tahun Humas diadakan donor darah.

Kombes Yuliyanto juga menyampaikan peran media  tentu media, wartawan adalah mitra setrategis Polri sehingga dengan momentum hari ini kerjasama yang terjalin hari ini bisa lebih ditingkatkan kembali.

Agar kita sama- sama bisa memberikan informasi yang bagus yang baik kepada masyarakat mengedukasi masyarakat supaya masyarakat bisa faham menghimformasi yang sebenarnya sesuai fakta, tutur Kombes Yuliyanto.

Selanjutnya, Kombes Pol Yuliyanto melepas tiga ekor ikan lele yang dijadikan sebagai maskot dalam kegiatan ini, nantinya para pemancing yang berhasil mendapatkan salah satu dari ikan tersebut akan mendapatkan hadiah menarik dari panitia.

Sementara itu, usai kegiatan mancing, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., hadir menyapa para wartawan.

Ditemani Kopi serta makanan ringan, Kapolda yang didampingi Kabidhumas bersama awak media bercengkrama memperkenalkan diri sembari ngobrol santai di joglo khas Yogyakarta.

Saya senang dengan kegiatan ini, kita kerja bareng saling bersinergi mewujudkan DIY yang aman,” ucapnya. Rangkaian kegiatan diakhiri dengan pemberian doorprize bagi para pemenang serta foto bersama. (Mar)

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi