Kembali Ke Index Video


Tanaman Nyamlung Bisa Membuat Indonesia Mandiri Energi ‘Edi Supriyanto - dr Sofyan Susilohadi Angkat Kehebatan Tamanu Untuk Kesejahteraan Rakyat

Senin, 31 Oktober 2022 | 21:58 WIB
Dibaca: 356
BP. EDI SUPRIYANTO DAN dr.SOFYAN SUSILOHADI THT

Kalasan media pastvnews.com, PT. Pandu Wijaya Negara yang mengolah tanaman Tamanu dan Yayasan Kesejahteraan anak Nasional menjadi  sponsor tunggal dalam pagelaran wayang kulit bertajuk atau lakon wisanggeni gugat di pendopo Tempuran Kali opak Bintikan  Tirtomartani kalasan Sleman 29 Oktober 2022.

Bapak ir. Edi Supriyanto  direktur utama PT. PWN  dan  dr Soyan  Susilohadi THT saat memberikan info gelaran wayangan  sekaligus menyampaikan program Yayassan tersebut diatas  menjelaskan acara itu dalam rangka Sumpah pemuda  Maulid nabi SAW  serta sosialisasi manfaat tanaman tamanu atau di desa di kenal tanaman Nyamlung sangat bermanfaat untuk mandiri energi. 

Sofyan ketua yayasan menjelaskan detail programnya itu bertujuan mulia agar Indonesia cerdas dan bisa mandiri energi juga membantu mandiri pangan sehingga ekonomi membaik.

Sedang tamanu atau di kenal nyamlung  merupakan tanaman spektakuler penghasil minyak untuk BBM kendaraan bermotor dan penghasil minyak yang bermanfaat untuk kesehatan.

Yang jelas ini program untuk kita bersama, mari tanam nyammlung pengganti fosil untuk masa depan ‘katanya. tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi