Kembali Ke Index Video


KABID HUMAS POLDA DIY MENYAPA DI KABUPATEN SLEMAN

Jumat, 28 Oktober 2022 | 15:30 WIB
Dibaca: 95
 KABID HUMAS POLDA DIY MENYAPA DI KABUPATEN SLEMAN
Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol. Yuliyanto, S.I.K.M.Sc.

Yogyakarta – Pastvnews.com, warta politik dan hukum,  Kepala Bidang Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto, S.I.K., M.Sc. beserta staf kembali menyapa beberapa perwakilan kepala sekolah dan lurah desa di Kabupaten Sleman, bertempat di Puri Mataram, Sleman pada Kamis 27 Oktober 2022.

Turut hadir sebagai narasumber yakni Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DIY Hudono, S.H. Kabid Humas dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan Sapa Kabid Humas mengusung tema Mengenal lebih dekat humas polri”.

 

"Kegiatan ini merupakan wadah untuk menyampaikan saran serta masukan untuk Polri agar dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat menjadi semakin baik", tuturnya.

 

Kombes Yulianto menambahkan,  kegiatan tersebut juga sebagai ajang menyampaikan pesan kamtibmas terkait manajemen media.

 

Sementara itu Ketua PWI DIY, Hudono, SH dalam materinya menyampaikan bahwa wartawan di Indonesia juga memiliki kode etik dan juga melaksanakan  sertifikasi oleh Dewan Pers Indonesia.

 

"Wartawan itu mempunyai kode etik dan pasti berintegritas, oleh karena itu kepada para kepala sekolah dan lurah, kami menghimbau untuk melaporkan jika ada wartawan yang melanggar kode etik", pungkasnya, (Mar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi