Kembali Ke Index Video


Lurah Monggol Saptosari Lantik Ulu Ulu, Dukuh Dan Dua Staf

Rabu, 19 Oktober 2022 | 19:50 WIB
Dibaca: 476
Lurah Monggol Saptosari  Lantik Ulu  Ulu, Dukuh Dan Dua Staf
Lurah Monggol melantik ulu ulu dukuh Dilatan dan dua sraf

Gunungkidul - pastvnews.com Lurah Monggol Kapanewon Saptosari Gunungkidul Lasio secara  resmi  melantik  Kartilah sebagai Kasi  Ulu ulu, Dan  Winardi Sebagai Dukuh Dilatan Serta Murtiah sebagai staf Sosial dan Agus Susana sebagai Staf Pangripta acara digelar di pendopo Kalurahan Setempat selasa 18/10/2022

Lurah Monggol Lasio dalam sambutannya menyampaikan proses pengisian dari penjaringan pendaftaran serta ujian dan tahapan semua berjalan lancar dan sudah memenuhi peraturan Perundang undangan yang berlaku. Lurah Monggol juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk tim penguji Bamuskal.

Tentu panitia yang sudah bekerja keras tersebut demi kelancaran acara Pengisian Pamong "kami mengucapkan terima kssih kepada semua panita  dan semua Pamong dan ketua Badam Permusyawaratan Kalurahan  (BAMUSKal)  dan anggotanya yang sudah bekerja semaksimal mungkin demi kelancaran proses  dalam pengisian ini " tandasnya.

Untuk langkah selanjutnya Lasio berharap kepada yang terlantik agar  segera  menyesuaikan diri dan  bergabung dengan pamong yang lain untuk menyusun program kerja di Kalurahan Monggol

Lurah Lasio  menambahkan tugss seorang pamong  bukan pekerjaan yang ringan untuk itu perlu siap dalam segala hal dan dan siap menerima saran dan kritikan dari warga " tugas  pamong bukan merupakan  pekerjaan yang ringan  akan tetapi apabila selalu  melakukan koordinasi semuanya akan lebih ringan " pungkasnya.

Sementara Panewu Saptosari Eka Prayitna dalam sambutannya menyampaikan selamat atas terlantiknya Kasi Ulu  ulu Dukuh Dilatan dan daa staf semogs dalam mengemban tugas yang baru di beri kelancaran dalam bekerja  dan segera bergabung dengan seniornya untuk menjalankan roda pemerintahan di kalurahan Monggol.dan segera menyusun program di tahun  2023.

Sedang 'pamong yang sudah dilantik harus segera bekerja untuk bergabung dengan pamong yang lain untuk menyusun program kerja ' katanya.

Panewu  Saptosari juga berpesan kepadan Dukuh Dilatan yang baru saja dilantik harus bisa merangkul warganya untuk bersatu memajukan wilayahnya karena dukuh adalah pemegang wilayah terkecil yang lagsung berhadapan dengan warga" saya berharap  dukuh yang baru mampu mengemban amanah dengan baik dan merangkul semua warganya untuk membangun dan memajukan wilayahnya, " pungkasnya.’wag




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi