Kembali Ke Index Video


DITLANTAS POLDA DIY AJAK SUPORTER SE-DIY WUJUDKAN KENYAMANAN

Rabu, 19 Oktober 2022 | 19:47 WIB
Dibaca: 384
DITLANTAS POLDA DIY AJAK SUPORTER SE-DIY WUJUDKAN KENYAMANAN
: Silaturahmi Ditlantas Polda DIY dengan Koordinator Suporter se- DIY.

Yogyakarta - Pastvnews.com, politik dan hukum,  Direktorat Lalu Lintas Polda DIY menggelar Silaturahmi Dengan Koordinator Supporter Sepakbola Seluruh DIY bertempat di salah satu rumah makan, Kalasan, Sleman, Selasa 18 Oktober 2022.

Mengusung tema "Ditlantas Polda DIY Siap Mewujudkan Jalan-Jalan di Jogja Aman dan Nyaman, acara tersebut turut dihadiri Dirlantas Polda DIY Kombes Pol Alfian Nurrizal, S.H., S.I.K., M.Hum beserta jajaran Ditlantas Polda DIY.

Hadir pula pengurus supporter PSIM Yogyakarta Sdr. Burhan Tole didampingi Brajamusti dan Maiden, PSS Sleman Sdr. Richo didampingi perwakilan Slemania dan BCS serta Persiba Bantul Sdr. Jhon Hendrik didampingi perwakilan Paserbumi, CNF dan Trah Kulon Holygans.

Kegiatan silaturahmi tersebut digelar dalam rangka berdiskusi guna menjaga keamanan dan kenyamanan baik untuk suporter maupun masyarakat.

Dalam acara tersebut para perwakilan suporter juga turut melakukan ikrar "Jogja Bersatu" dengan pemberian syal oleh Dirlantas kepada perwakilan suporter sebagai tanda bersatunya suporter di Yogyakarta.

Dirlantas Polda DIY, Kombes Pol Alfian Nurrizal, SH. S.I.K., M.Hum dalam sambutannya menjelaskan bahwa kerjasama antar kepolisian dan suporter dapat menjaga keamanan serta memperbaiki kondisi persepakbolaan di tanah air.

"Insiden di Kanjuruhan menjadi refleksi bagi kita untuk bisa memperbaiki sepakbola Indonesia khususnya di Yogyakarta karena melalui sepakbola dapat mempersatukan bangsa" Tutur Kombes Alfian Nurrizal. (Mar)

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi