Kembali Ke Index Video


HARI BHAKTI KE- 30 PDAM SLEMAN 2022 ADAKAN RAGAM KEGIATAN SOSIAL

Jumat, 28 Oktober 2022 | 11:05 WIB
Dibaca: 339
HARI BHAKTI KE- 30 PDAM SLEMAN 2022 ADAKAN RAGAM KEGIATAN SOSIAL
Direktur Utama PDAM Sleman. Dwi Nurwata, SE.MM.

Sleman - Pastvnews.com, lintas kabar sosial, Direktur Utama PDAM Sleman, Dwi Nurwata, SE.MM saat ditemui awak media Pastvnews.com Kamis, 27 Oktober 2022 di ruang kerjanya mengatakan,  dalam rangka menyambut Hari Bhakti ke- 30 PDAM Sleman mengadakan beberapa kegiatan kegiatan sosial di Kantor PDAM Sleman.

 

Dwi Nurwata SE.MM menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan dalam rangka hari bhakti PDAM, pertama adalah kegiatan donor darah. Yang diikuti oleh masyarakat umum dan instansi/ dinas. Bekerjasama dengan PMI Kabupaten Sleman

 

Alhamdulillah yang mendaftarkan tercatat 160 dan bisa berjalan lancar. Adanya gelaran pertama memang kita ingin peduli membantu untuk masyarakat yang membutuhkan, dalam rangka membantu orang yang tidak mampu. Juga ketika membutuhkan darah karena itu merupakan hal yang luar biasa dan mulia.

 

Yang kedua, kegiatan ini tidak hanya satu kegiatan tetapi juga ada kampanye bersih yang dilaksanakan di jalan jalan yang sifatnya untuk edukasi melaui media stiker dalam rangka mengajak pada masyarakat umum yaitu untuk memahami tentang air bersih.

 

Sehingga masyarakat mampu ikut peduli terhadap keberlangsungan air bersih itu sendiri terhadap lingkungannya, mungkin sumber- sumbernya maupun sungainya.

 

Yang ketiga, kegiatan membantu kepada panti- panti asuhan khususnya anak yatim yang tentunya anak yatim itu perlu jg kebutuhan kita untuk kita berikan bantuan.

 

Selanjutnya ada kegiatan lain yaitu penanaman 1000 pohon ini juga bagian dari rangkaian ulang tahun ini, mudah- mudahan penanaman pohon juga bisa membantu dalam rangka untuk menjaga konservasi terhadap lingkungan terhadap sumber- sumber air yang ada di Skeman, twrang Dwi Nurwata, SE.MM.

 

Kita juga akan mengadakan kegiatan yang sifatnya internal.gelaran Ini untuk peningkatan kapasitas SDM yang akan dilaksanakan tgl 4- 5 November di Youth Center. Itu berkaitan dengan semua karyawan/karyawati kita bisa termotivasi juga bisa fress, dan bisa bekerja secara produktif bisa lebih baik, tutur Dwi Nurwata, SE.MM.

 

Dalam hari bhakti ini juga menyampaikan ucapan terimakasih terutama kepada Pemerintah Kabupaten Sleman, DPRD Sleman, dan semua yang telah membantu kita sehingga PDAM bisa meningkatkan kinerjanya.

 

Yang kedua kami menhimbau kepada masyarakat," Gunakanlah air PDAM karena air PDAM karena air PDAM adalah air yang sehat dan terlindungi dan tentunya menggunakan air pun sesuai dengan kebutuhan. Jangan sampai nanti banyak- banyak yang dibuang.

 

Terakhir kami mengajak masyarakat untuk tetap melindungi ketersediaan air sumber air baku dengan menjaga lingkungannya, baik itu kebersihan juga menanam pohon atau tumbuh- tumbuhan sehingga konservasi bisa berjalan baik, pungkas Dwi Nurwata, SE.MM. (Mar)

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi