Kembali Ke Index Video


Pagelaran Wayang Kulit KI Benyek Catur Kuncoro 'Tema Generasi Peduli Dan Mandiri Energi

Kamis, 27 Oktober 2022 | 11:38 WIB
Dibaca: 774
WAYANGAN KEMANDIRINA DAN GENERASI TAMPIL LEBIH KUAT

Sleman- media  pastvnews.com pentas seni dalang oleh KI Catur Kuncoro atau kondang di sebut KI Benyek  akhir oktober tepatnya Hari Sabtu tanggal 29 tahun 2022 jam 21.00 Wib  tampil menghibur untuk penonton baik memalui LIVE maupun di lokasi  pagelaran.

 

Kegiatan ini  akan  menampilkan 2 bintang tamu dalam wayangan sehingga ini menjadi bagian hiburan menarik. Tema wayangan kali ini untuk mengupas dan  bertujuan penonton bisa memiliki wawasan kecerdasan untuk mandiri agar lebih kuat.

Tema besar dalam  pentas adalah  Generasi Peduli dan Mandiri Energi Guna Menguatkan Nilai Rupiah. Pentas ini akan mengupas dari sisi pendidikan, suport, ide serta gagasan sehingga akan menumbuhkan semangat jati diri promosi dan mandiri.

Kegiatan di prakarsai atau sponsor utama PT Pandu Wijaya Negara  dan Yayasan Kesejahteraan Anak Nasional Yang di pimpian Bapak  Edi Supriyanto dan Dr Sofyan

Tonton di langsung dilokasi Pendopo tempuran kali opak  ( jalan Opak Raya Sanan)  Bintikan  Tirtomartani kalasan Sleman Yogyakarta.

wayangan ini Bisa di tonton di tonton di live da PAS TV NEWS dan website www.pastvnews.com. tim red

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi