Kembali Ke Index Video


Mushola Panuntun Patalan Jetis Terbuka Untuk Wisatawan Yang Mau Mampir Sholat

Kamis, 3 November 2022 | 07:25 WIB
Dibaca: 515
Mushola Panuntun Patalan Jetis Terbuka Untuk Wisatawan  Yang Mau Mampir Sholat
Mushola Panuntun Patalan Jetis Terbuka Untuk Wisatawan

Bantul -pastvnews. Com. Dimusim Liburan biasanya Pengunjung Obyek Wisata Di Bantul Kususnya Pantai Pantai  Parangtritis.

Pantai Depok dan Parangkusumo di padati para Pengunjung  aktifitas ini Tentunya sebagian besar Para Wisatawan  membutuhkan Fasilitas  Seperti Thioilet Kamar Mandi dan Juga mushola.

Untuk keperluar sholat biasanya tidak jarang yang memilih tempat yang nyaman serta area Parkir yang luas.  Mushola Panuntun yang berlokasi di komplek Kalurahan Patalan Jetis Bantul  selain terletak di pinggir jalan  menuju obyek wisata  yang sangat strategis dan memiliki  lahan parkir yang luas selalu terbuka dan siap menerima pelaku wisata yang ingin mampir  untuk melakukan ibadah Sholat.

 

 

Lurah Patalan Sayudi Anom Jayadi kepada wartawan pastvnews.com, menjelaskan  bahwa  kantor Kalurahan Patalan   yang terletak dijalur wisata dan juga memiliki lahan luas siap menerima wisatawan yang ingin mampir sholat. "mushola tersebut terbuka bagi wisatawan yang ingin melakukan ibadah sholat "kata Sayudi

 

Mushola Panuntun juga memiliki ukuran yang lumayan besar sehingga mampu menampung cukup banyak. Kami selaku lurah Patalan  memang membuatnya agar bermanfaat bagi warga dan wisatawan kami berharap ketertiban keamanan serta kebersihan selalu di jaga "pungkasnya. (wag)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi