Kembali Ke Index Video


Aroma Semerbak Kalurahan Murtigading Bantul Sering Jadi Tujuan Study Banding

Kamis, 20 Januari 2022 | 09:08 WIB
Dibaca: 407
 Aroma Semerbak Kalurahan Murtigading Bantul Sering Jadi Tujuan Study Banding
SUTRISNO LURAH MURTIGADING SANDEN BANTUL KETIKA MEMBERIKAN INFO KEPADA AWAK MEDIA PASTVNEWS

Bantul media pastvnews.com  Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, Sering menjadi tujuan Studi Banding dari berbagai daerah.

Tujuan luar dari luar daerah tersebut tidak lain karena memiliki aroma semerbak hingga tercium di luar daerah, ragm potensi dan keberhasilan yang diraih oleh Kalurahan Murtigading menjadi kabar yang perlu di viralkan.

Sementara itu ketika awak meda pastvnews konfirmasi ke Lurah Murtigading mendapat penjelaskan Bahwa pemerintahan yang dipimpin memang pernah menjuarai berbagai lomba di antaranya juara lomba pelayanan satu pintu terbaik  tingkat kapanewon pada tahun 2017 dan 2018 .

juara 2 lomba desa siaga tingkat kabupaten tahun 2018 juara satu lomba Sub Domain  tingkat kabupaten Pernah mendapat  penghargaan Anugrah dari Penyiaran DIY terhadap Pemeeintah  Kalurahan Murtigading sebagai mitra Strategis radio kominitas.

pernah juara 1 lomba PKK  tingkat Kabupaten pada tahun 2020.selain itu jiga pernah mendapat juara 1 Aku Hati PKK tingkat propinsi DIY juars stan Produk Unggulan tingkat kabupaten.pada tahun 2021 dan masih banyak lagi penghargaan dan kejuaraan  yang pernah di raih .

Sutrisno menambahkan semua prestasi yang pernah di raih tentunya melalui kerja keras dan yang tinggi dan bekerjasama dengan warga masyarakat.

"kami selalu berupaya dan bekerja keras untuk meraih yang terbaik , seperti halnya pada tahun 2020 dan 2021 lunas PBB 100 persen merupakan kerja keras oleh semua piha ‘ujar Sutrisno.

Selain itu Mirtigading juga banyak potensi yang  bisa dikembangkan seperti Agrowisata buah pengelolaan sampah dan juga seni budaya harapannya semua itu nantinya bisa berkembang sehingga bisa meningkatkan perekonomian warga

Di bidang budaya Kalurahan Murtigading juga memiliki kesenian tradisional Reog yang pernah menjuarai diberbagai lomba, kemudian disektor perikanan dan peternakan juga telah berkembang dengan baik. 

Untuk itu pihaknya  dengan amanah yang baik  dari warga yang mendorong untuk mengendalikan pemerintahan berkelanjjutan maka tentu saya akan terus bersinergi serta berupaya untuk memajukan kalurahan Murtigading agar lebih maju baik di masa sekarang dan yang akan datang ‘Pungkasnya. (wag)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi