Lintas Kasus

Warga Ngalang Gedangsari Terima…

Rabu, 12 April 2017 | 21:11 WIB 0 comments
Warga Ngalang Gedangsari Terima… Wonosari-media Pastvnews.com, Lintas kasus hee-hee warta yang satu ini terkait pembagian beras sejahtera (Rastra) di Gunungkidul  yang di berikan kepada warga yang berhak menerima namun, produk yang di berikan ternyata ada yang buruk, sampai di unggahnya warta ini pihak  yang bertanggung jawab yakni Badan Urusan Logistik (Bulog) Koordinasi Wilayah (korwil) Gunungkidul masih bungkam.

Read more

Kahmi Kasus Klithih Resahkan Masyarakat…

Senin, 13 Maret 2017 | 19:51 WIB 0 comments
Kahmi Kasus Klithih Resahkan Masyarakat… Jogja media pastvnews.com, warta lintas kasus belum hilang dalam  ingatan korban klithih beberapa waktu yang lalu, kini  klithih  berolah lagi hingga  membawa korban seorang pelajar  SMP   dibacok secara  sadis hingga meninggal, sebelum di bawa ke Rumah Sakit.

Read more

Taksi online Jogja menggurus taksi…

Minggu, 12 Maret 2017 | 19:51 WIB 0 comments
Taksi online Jogja menggurus taksi… MEDIA PASTVNEWS.COM, MENJAMURNYA  alat transportasi menjadi pusat  perhatian tersendiri bagi pemda DIY, diantaranya  makin banyaknya  transportasi yang berbasis on line.

Read more

Korban Bencana Gunung Jugrug Ngawen…

Sabtu, 4 Maret 2017 | 22:11 WIB 0 comments
Korban Bencana Gunung Jugrug Ngawen… Ngawen, (Pastvnews.com) - Bencana Gunung Jugrug (longsor) yang terjadi tadi malam sekitar pukul 18.30, SABTU 4 MARET 2017 baru mulai dievakuasi oleh team gabungan dari BPBD Propinsi dan Kabupaten Gunungkidul serta oleh team Tagana.

Read more

KEBAKARAN TOKO BATIK KERUGIAN RATUSAN…

Selasa, 21 Februari 2017 | 21:18 WIB 0 comments
KEBAKARAN TOKO BATIK KERUGIAN RATUSAN… Jogja media pastvnews.com, lintas kasus kebakaran yang melanda kawasan pusat jantung Yogyakarta Malioboro menimpa sebuah toko batik tradisionil  dan modern  Raditya jalan Malioboro  132, Yogyakarta (21/2).

Read more

PESAWAT PT GARUDA MENDARAT DALAM…

Kamis, 2 Februari 2017 | 19:54 WIB 0 comments
PESAWAT PT GARUDA MENDARAT DALAM… Sleman-media warta digital pastvnews.com, sejak beberapa hari yang lalu Yogyakarta dan sekitarnya diguyur hujan lebat yang disertai angin kencang.

Read more

Iqbal Bocah Pengindap Hidrosefalus,…

Selasa, 31 Januari 2017 | 18:48 WIB 0 comments
Iqbal Bocah Pengindap Hidrosefalus,… Nglipar, (Pastvnews.com) – warta lintas kasus ada apa dengan Iqbal fahru Hanifa (13) anak pasangan Agus Marjain (38) dan Wastini (38) maka berita ini patut kita simak, pasalnya anak tersebut ibarat jatuh tertimpa tangga.

Read more

Tragedi Kemanusiaan Pulung Gantung…

Selasa, 31 Januari 2017 | 08:48 WIB 0 comments
Tragedi Kemanusiaan Pulung Gantung… Gunungkidul, (Pastvnews.com) - Mitos pulung gantung di Gunung sampai saat ini keberadaannya masih menjadi momok yang menakutkan  oleh sebagian masyarakat luas. Pulung gantung dipercaya berbentuk seperti cahaya kemerah-merahan yang menakutkan dan selalu memakan korban manusia.

Read more