Lintas Kasus

Proyek Aspalisasi dan Jembatan…

Rabu, 27 Juni 2018 | 11:50 WIB 0 comments
Proyek Aspalisasi dan Jembatan… Gunungkidul media pastvnews.com proyek pembangunan di berbagai desa di Gunungkidul sedang banyak di galakkan agar wilayah yang ada bisa lebih baik sehingga hasilnya lebih bermanfaat bagi warga.

Read more

Rawan kemacetan setiap lebaran…

Kamis, 14 Juni 2018 | 20:11 WIB 0 comments
Rawan kemacetan setiap lebaran… Media pastvnews.com, jelang hari raya idul fitri tahun 1439 H/2018 jalan Jogja Wonosari Tegalyoso Piyungan Bantul Jogja terpantau lengang dan kendaraan melaju dengan kencang, ssaking sepinya kendaraan banyak yang melaju dengan kencang

Read more

Dugaan Proyek Drainase Di Beji…

Selasa, 29 Mei 2018 | 20:12 WIB 0 comments
Dugaan Proyek Drainase Di Beji… Gunungkidul - media pastvnews.com, beragam proyek dari pemerintah setiap tahunnya banyak melibatkan para kontraktor baik perusahaan CV. maupun  PT  agar program pemerintah untuk rakyat cepat terealisasi

Read more

Awas Narkoba Masuk Desa ‘1 Remaja…

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:42 WIB 0 comments
Awas Narkoba Masuk Desa ‘1 Remaja… Patuk media pastvnews.com obat pil yang menyehatkan boleh di konsumsi itupun harus pakai resep dokter bagi yang sedang sakit makanya bila sakit berlanjut hubungi dokter. Tapi jika mengkonsumsi pil haram maka Polisi akan menciduknya

Read more

Pemegang Saham Resto Batoer Hill…

Rabu, 16 Mei 2018 | 18:32 WIB 0 comments
Pemegang Saham Resto Batoer Hill… Patuk - media online pastvnews.com, sebuah usaha memang butuh modal yang cukup termasuk mental maupun finansialnya sehingga bila keduanya siap maka usaha akan bisa berjalan meski peran managemen sangat penting.

Read more

Mantan Calon Lurah Wukirsari Imogiri…

Rabu, 2 Mei 2018 | 18:35 WIB 0 comments
Mantan Calon Lurah Wukirsari Imogiri… Bantul - media online pastvnews.com,  lintas kasus penipuan dan penggelapan terhadap korban sering kita dengar bahkan korbannya bisa orang besar, orang kecil, atau  sesama rekan yang pernah kenal sering di dengar, penipu biasanya memakan korban hingga korban menyerahkan barang atau sejumlah uang.

Read more

Unjuk Rasa Tolak Penambangan Pakai…

Sabtu, 28 April 2018 | 00:32 WIB 0 comments
Unjuk Rasa Tolak Penambangan Pakai… Sleman-media online pastvnews.com, Lebih dari 300 orang yang mengatas namakan peduli lingkungan pengunjuk rasa mendatangi kantor BBWS-SO melakukan aksi  unjuk rasa yang pernah dilakukan  beberapa waktu lalu, kedatangan mereka   memenuhi undangan  setelah terlebih sebelumnya  para pengunjuk rasa peduli lingkungan melayangkan surat ke BBWS-SO.

Read more

Maryanti Semoyo Miris Lihat Dengan…

Senin, 23 April 2018 | 21:15 WIB 0 comments
Maryanti Semoyo Miris Lihat Dengan… Patuk-media onine pastvnews.com, jika anda akan menuju Terong - Semoyo Patuk atau sebaliknya maka harap berhati-hati karena sepanjang jalan sampai perbatasan Ngenep Terong Dlingo jalan beraspal ampurdul rusak parah.

Read more