Lintas Kasus

Mau tebang kayu cerri masuk jurang…

Selasa, 24 Mei 2016 | 22:03 WIB 0 comments
Mau tebang kayu cerri masuk jurang… Wukirsari-pastvnews.com, senin 23 mei 2016 mungkin termasuk hari naas pasalnya sopir dan penumpang colt cerri yang membawa orang akan menebang kayu malah mobilnya terperosok ke jurang sedalam 5 meter. Beruntung 7 penumpangnya termasuk sopir selamat sehingga tak ada korban.

Read more

Tak kuat nanjak truk muatan batu…

Sabtu, 7 Mei 2016 | 15:55 WIB 0 comments
Tak kuat nanjak truk muatan batu… Piyungan media online pastvnews.com, sebuat ruk berkepala kuning jadi tontonan pengguna jalan raya dan menghambat kendaraan serta pengendara yang lain hingga macet total sejauh 5 km hari jumat 6 mei 2016.

Read more

POLDA DIY UNGKAP KASUS PELAKU PENEMBAKAN,PENYAYATAN…

Jumat, 6 Mei 2016 | 07:06 WIB 0 comments
POLDA DIY UNGKAP KASUS PELAKU PENEMBAKAN,PENYAYATAN… JOGJAKARTA-MEDIA PASTVNEWS.COM, gerak polda DIY patut di acungi jempol, pasalnya belum genap 100 hari kerja, Kapolda  DIY diserah terimakan dari jabatan  lama Brigjen (Pol) Drs.Erwin Triwanto,SH kepada Brigjen Pol Drs.Prasta Wahyu Hidayat,SH.,MM,M.Hum, berhasil mengungkap kasus yang sempat membuat resah masyarakat.

Read more

Ribuan Mahassiwa UGM Terbakar di…

Senin, 2 Mei 2016 | 20:05 WIB 0 comments
Ribuan Mahassiwa UGM Terbakar di… Bulak sumur-media pastvnews.com, Halaman Balairung UGM yang biasa tampak lenggang mendadak ramai, ribuan mahasiswa berjubel memadati halaman bangunan utama kampus rakyat tersebut. Sinar mentari nan panas yang membakar kulit tidak menyurutkan langkah mereka mengelar Pesta Rakyat.

Read more

Lomba Film Pendek FKPT Dan BNPT…

Sabtu, 30 April 2016 | 09:01 WIB 0 comments
Lomba Film Pendek FKPT Dan BNPT… Media online PASTVNEWS.COM  lintas kasus,  kini banyak  para kreasi muda berkiprah untuk mendalami perfilman  agar dunia film terutama  untuk pendidikan bisa  membaik  sehingga  ada kontes  karya dari para anak sekolah.

Read more

Proyek SD Di Gunungkidul Masih…

Senin, 25 April 2016 | 06:17 WIB 0 comments
Proyek SD Di Gunungkidul Masih… Gunungkidul-media pastvnews.com, lintas kasus Pekerjaan proyek rehab sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gunungkidul  tahun 2016 hingga april 2016 masih mendapat sorotan tajam dari berbagai pihak, hal itu karena pihak sekolahan, tak mau mengerjakan dan malah  memborongkan kepada pihak ketiga.

Read more

Terkena Dampak Radiasi Warga Protes…

Kamis, 21 April 2016 | 07:12 WIB 0 comments
Terkena Dampak Radiasi Warga Protes… Karangmojo, media pastvnews.com, berdirinya menara BTS seluler di Gunungkidul masih  terjadi perdebatan karena memiliki dampak negatif yang berupa radiasi seperti halnya pada tanggal 20/04/2016, di karangmojo beberapa sumber ketika Pastvnews.com mengatakan sebagai berikut.

Read more

Keterbelakangan Mental Remaja 22…

Senin, 18 April 2016 | 17:28 WIB 0 comments
Keterbelakangan Mental Remaja 22… Imogiri-media online pastvnews.com remaja yang di unggah ini berumur 22 tahun dan tak bisa kemana-mana dan  tak pernak tersentuh bantuan baik dari dinas sosial maupun mapun pihak swasta atau pemerintah terkait.

Read more