Lintas Kasus

Polda DIY Gulung Sindikat Ganja…

Jumat, 12 Februari 2016 | 09:24 WIB 0 comments
Polda DIY Gulung Sindikat Ganja… Jogjakarta-media online PASTVNEWS.COM, sindikat narkoba di gulung polda DIY di wilayah brontokusuman mergangsan jogjakarta 11 /2/2016. para sindikat itu berhasil di tangkap setelah beberapa hari di intai oleh satuan penjinak narkoba.

Read more

Wanita Cantik Perdaya Laki-Laki…

Kamis, 11 Februari 2016 | 09:34 WIB 0 comments
Wanita Cantik Perdaya Laki-Laki… Klaten-media online PASTVNEWS.COM, lintas kasus, hati-hati jika anda menjalin hubungan dengan wanita cantik, karena salah satu pria sarjana hukum mengaku sempat tertipu, oleh ulah cewek inisial AAI yang Dirinya mau di nikahi, namun itu ternyata hanya aksi pengecohan. 

Read more

Wanita Cantik Perdaya Laki-Laki…

Kamis, 11 Februari 2016 | 08:59 WIB 0 comments
Wanita Cantik Perdaya Laki-Laki… Klaten-media PASTVNEWS.COM, Jika anda melihat foto wanita cantik hati-hati pasalnya seperti pengakuan seorang Laki-laki Lulusan Sarjana Hukum, asal Medan, sebut saja Raja, 26 tahun tertipu, Dirinya mengaku terkena bujuk rayunya dengan paras wajah cantiknya hingga  dia mau di nikahi.

Read more

SELOKAN MATARAM TEMPAT PEMBUANG…

Kamis, 11 Februari 2016 | 08:46 WIB 0 comments
SLEMAN - MEDIA ONLINE PASTVNEWS.COM, SELOKAN MATARAM yang  sepanjang tahun tidak pernah kering, untuk pengairan lahan pertanian  di wilayah  Kabupaten Sleman maupun Kulonprogo. Namun apa yang terjadi di awal tahun 2016 ? ternyata selokan inidi bebrapa titik  juga banyak limbah plastik bahkan alat kontrasepsi.

Read more

Walhi Jambi Sayangkan Konsorsium…

Jumat, 5 Februari 2016 | 20:52 WIB 0 comments
Walhi Jambi Sayangkan Konsorsium… Jambi-media pastvnews.com muatan ini masih terkait Walhi yang menyatakan menyayangkan Konsorsium NGO di PT ABT, dalam lanjutan ini, kata Nauli,  Klausa itu, jelas-jelas telah menampikan keberadaan masyarakat setempat.

Read more

KSP SD Wonosari Gunungkidul Operasionalnya…

Kamis, 4 Februari 2016 | 09:33 WIB 0 comments
KSP SD Wonosari Gunungkidul Operasionalnya… Media online PASTVNEWS.COM menu lintas kasus Koperasi adalah organisasi yang keanggotaannya bersifat sukarela, terbuka bagi semua orang  dan bersedia menerima tanggung jawab keanggotaan, tanpa membedakan gender, latar belakang sosial, ras, politik, atau agama.

Read more

Perusahaan Clening Service Kantor…

Rabu, 3 Februari 2016 | 15:37 WIB 0 comments
Perusahaan Clening Service Kantor… Jambi—media online pastvnews.com, Karyawan cleaning service kantor Gubernur tidak di bayar Pimpinan  CV. Gravita Arga Sari, Ritas dari Desember 2015. menjadi perhatin publik karena belum merampungkan kewajibannya membayar gaji karyawan.

Read more

Angin Kencang Robohkan Randu Alas…

Senin, 1 Februari 2016 | 21:21 WIB 0 comments
Angin Kencang Robohkan Randu Alas… Sleman,PASTVNEWS.COM – CUACA siang  cukup panas, meski     tidak menunjukkan tanda tanda akan turun, namun  udara siang itu  cukup membuat gerah,  tiba-tiba dari arah tenggara  angin kencang dan sesekali membubung tinggi di udara.

Read more