Lintas Kasus

Pengadilan Negeri Sleman Eksekusi…

Sabtu, 30 September 2017 | 10:54 WIB 0 comments
Pengadilan Negeri Sleman Eksekusi… Sleman  media pastvnews, warta lintas kasus setelah PN Sleman  melayangkan  surat  peringatan kepada  Ny Tutik Haryanti dkk untuk segera mengosongkan  secara  sukarela  tak diindahkan, akhirnya  rumah yang terletak di Ngaglik  RT 02 RW 06 Sinduadi,Mlati Sleman , Yogyakarta, Kamis 28/9/2017 dieksekusi oleh Pengadilan  Negeri Sleman.

Read more

Mujamil Ngipik Banguntapan Gigit…

Sabtu, 22 Juli 2017 | 23:44 WIB 0 comments
Mujamil Ngipik Banguntapan Gigit… Media pastvnews.com, lintas kasus, musibah rumah kobong dan tak dapat di selamatkan terjadi pada hari Sabtu 22 juli 2017  yang menimpa sebuah rumah sekaligus gudang penyimpan barang rongsok hagus terbakar tanpa sisa.

Read more

PT KAI Melakukan Penataan Stasiun…

Kamis, 6 Juli 2017 | 18:54 WIB 0 comments
PT KAI Melakukan Penataan Stasiun… Jogja media pastvnews.com, lebih dari 70  pedagang kaki lima (PKL) akan  melakukan  perlawanan terhadap  PT KAI Daerah Operasional 6 Yogyakarta, jika  lahan yang sudah puluhan tahun ditempati sebagai usaha digusur.

Read more

Kades Bunder Kabul Santoso Patuk…

Jumat, 26 Mei 2017 | 23:22 WIB 0 comments
Kades Bunder Kabul Santoso Patuk… Patuk-media pastvnews.com, kabar santer sedang menghebohkan Pemda Gunungkidul dan warga Desa Bunder, pasalnya kades Kabul Santoso menjabat 2 sebagai kades bunder kali ini masuk tahanan karena tersandung dugaan kasus korupsi APBDES desa Bunder.

Read more

Tegal Rejo Gedangsari Miliki 8…

Kamis, 11 Mei 2017 | 06:25 WIB 0 comments
Tegal Rejo Gedangsari Miliki 8… Gedangsari, Pastvnews.com lintas kasus dan bencan alam -Hujan yang mengguyur selama 2 hari di Desa Tegalrejo, Kecamatan Gedangsari minggu kemarin ternyata mengakibatkan delapan titik bencana di wilayah tersebut. Miris setelah melihat langsung lokasi bencana, bagaimana tidak, jalur utama jalan dari Desa Tegalrejo – Mertelu saja ada tiga titik yang longsor dan tanah ambles.

Read more

Ratusan Sopir Taksi Manual Mogok…

Jumat, 5 Mei 2017 | 10:22 WIB 0 comments
Ratusan Sopir Taksi Manual Mogok… Media warta digitalpastvnews.com, Lintas kasus antar pesaing, ratusan sopir taksi yang   tergabung dalam Front   (FPPSAU) DIY  melakukan unjuk rasa mereka memprotes keras karena masih adanya tak berbasis online dan menaikan penumpang di segala tempat, beroperasinya taksi berbasis online dan sejenisnya mendapat tekanan keras karena taksi manual kian terkikis, Aksi massal ini berlangsung dari  Taman Parkir Abu Bakar Ali,Yogyakarta, (Rabu,3/5/2017).

Read more

1 Jalur -2 Kendaraan 'Ndak…

Jumat, 14 April 2017 | 10:53 WIB 0 comments
1 Jalur -2 Kendaraan 'Ndak… Bantul-media pastvnews.com, lintas kasus kecelakaan di jalan raya, jalan sempit dan hanya satu jalur maka saat mengendarai mobil atau motor maka salah satu kendaraan harus ngalah kecuali kendaraan itu bisa mabur, nah seperti halnya kecelakaan yang satu ini berniat menyalib kendaraan yang sama-sama  satu arah di jalan Bantul, terjadi kecelakaan.

Read more

Kasus Pungli Tiket TPR Pantai Baron…

Kamis, 13 April 2017 | 23:50 WIB 0 comments
Kasus Pungli Tiket TPR Pantai Baron… Gunungkidul-media online Pastvnews.com, warta lintas kasus, Setelah sekian lama kasus pungutan liar (pungli) di Tempat Pemungutan Retribusi (TPR) Baron ngendon lama, dari bulan Oktober 2016, akhirnya kasus ini memasuki babak baru dan sudah dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Yogyakarta.

Read more