Lintas Kasus

Tukang Tambal Ban Malsukan Aset…

Rabu, 11 April 2018 | 10:44 WIB 0 comments
Tukang Tambal Ban Malsukan Aset… Jogja media online pastvnews.com, warta lintas kasus, Setelah dinyatakan menjadi daftar pencarian orang ( DPO). Antonius  Toto Ridarto Djoned alias Joned,Warga  Jl. Anggajaya  II/999, Sanggrahan, Condongcatur, Depok Sleman.

Read more

Obyek Wisata Alam Nawing Rawan…

Sabtu, 27 Januari 2018 | 08:28 WIB 0 comments
Obyek Wisata Alam Nawing Rawan… Patuk-media pastvnews.com, destinasi di kecamatan patuk terus bertambah dan banyak yang menyimak, namun belum tentu obyek yang di kelola oleh masyrakat atau pokdarwis tersebut eksis di tatarn warga dan publik.

Read more

Mau Wisata ‘Malah Berduka ‘Bus…

Senin, 4 Desember 2017 | 07:51 WIB 0 comments
Mau Wisata ‘Malah Berduka ‘Bus… Imogiri-media pastvnews.com, jika anda ingin berwisata dimanapun yang anda tuju maka hendaknya survei lebih dulu medannya, apalagi jalan yang sempit bisa menjadi bahan pertimbangan jika akan menggunakan bus besar.

Read more

Siluk 1' Rawan Longsor pemuda…

Jumat, 1 Desember 2017 | 22:59 WIB 0 comments
Siluk 1' Rawan Longsor pemuda… Imogiri-Media online pastvnews.com, bencana tanah longsor menghantui warga Siluk 1 selopamioro Bantul, Kali ini redaksi mengunggah wilayah yang telah longsor di RT 06, dimana Penghuni daerah rawan bencana tanah longsor di RT 06 Siluk 1 ini sebanyak 33 kk sedang Jiwa kisaran 150.

Read more

Tebing Boyutan- Karanganyar Ngalang…

Rabu, 29 November 2017 | 11:15 WIB 0 comments
Tebing Boyutan- Karanganyar Ngalang… Gedangsari-media pastvnews.com hujan hebat melanda Gunungkidul hingga menerjang tebing yang berakibat longsornya lokasi seperti halnya di padukuhan Buyutan Ngalang Gedangsari .

Read more

Hujan lebat batu dan tiang listrik…

Rabu, 29 November 2017 | 07:16 WIB 0 comments
Hujan lebat batu dan tiang listrik… Dlingo-media pastvnews.com, hujan lebat mengguyur kawAsan bantul sehingga banyak sungai yang melupa bahkan longsor. Seperti halnya di Jalan cino mati menuju wonolelo pleret terjadi longsor.

Read more

Awas Mobil Di Parkir Perumnas Condongcatur…

Selasa, 21 November 2017 | 08:45 WIB 0 comments
Awas Mobil Di Parkir Perumnas Condongcatur… Depok-Sleman media pastvnews.com, Warta lintas kasus banyaknya  kejadian yang cukup meresahkan warga Perumnas  Condongcatur di  wilayah  Jalan Kantil, dan Flamboyan  beberapa  ruas  jalan  cukup rawan kejahatan.

Read more

Pengadilan Negeri Sleman Eksekusi…

Sabtu, 30 September 2017 | 10:54 WIB 0 comments
Pengadilan Negeri Sleman Eksekusi… Sleman  media pastvnews, warta lintas kasus setelah PN Sleman  melayangkan  surat  peringatan kepada  Ny Tutik Haryanti dkk untuk segera mengosongkan  secara  sukarela  tak diindahkan, akhirnya  rumah yang terletak di Ngaglik  RT 02 RW 06 Sinduadi,Mlati Sleman , Yogyakarta, Kamis 28/9/2017 dieksekusi oleh Pengadilan  Negeri Sleman.

Read more