Lintas Kasus

Hasil Seleksi Balon Kades Bunder…

Selasa, 8 Oktober 2019 | 22:24 WIB 0 comments
Hasil Seleksi Balon Kades Bunder… Gunungkidul- media pastvnews.com, Selasa 8 Oktober 2019 di balai desa Bunder Patuk Gunungkidul  terjadi ketegangan warga dengan pemerintah desa memanasnya ini terjadi karena pendukung salah Balon Kades Ngadiyat tidak lolos di pengumuman panitia pilkades serentak desa Bunder. Aksi tegang  tersebut  di ikuti sekira 100 orang yang memprotes hasil pengumuman panitia seleksi Balon kades  desa Bunder ngdiyat mantan Dukuh Widoro Kulon justru tak meraih nilai karena pengabdiannya tidak nilainya Nol.

Read more

Badan Nasional Narkotika Kabupaten…

Kamis, 3 Oktober 2019 | 14:35 WIB 0 comments
Badan Nasional Narkotika Kabupaten… Bantul -  Pastvnews.com warta lintas kasus, Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Bantul  Daerah Istimewa Yogyakarta mengungkap dan menangani kasus narkoba yang terjadi di wilayah kerjanya, yang terjadi  sekitar akhir September 2019, di Sewon Bantul.

Read more

650 KK DI SILUK BANTUL KESULITAN…

Kamis, 19 September 2019 | 07:10 WIB 0 comments
650 KK DI SILUK BANTUL KESULITAN… Bantul – media pastvnews.com, setiap tahun kasus kekeringan di sejumlah tempat di Bantul di raskan warga, sekitar 650 kepala keluarga (KK) di Siluk Selopamioro Imogiri Kabupaten Bantul DIY sejak sebulan terakhir kesulitan air bersih. Maka warga memerlukan adanya langkah solusinya.

Read more

Dugaan kesamber Kereta api kakek…

Senin, 16 September 2019 | 10:48 WIB 0 comments
Dugaan kesamber Kereta api kakek… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas kasus kecelakaan  Seoang kakek  beridentitas Somo Diharjo  (75) warga Kragilan Tamanan Banguntapan, oleh warga  diketahui meninggal di dekat real kereta api di Karangbendo Banguntapan, diduga keras akibat kecelakaan kereta api, pada Senin (16/9) dini hari.

Read more

2 PHL Satpol PP Meninggal Kesengat…

Senin, 9 September 2019 | 20:10 WIB 0 comments
2 PHL Satpol PP Meninggal Kesengat… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Dua orang Pegawai Harian Lepas (PHL) Satpol PP Bantul DIY,  yang mengalami kecelakaan kerja tersengat listrik pada beberapa hari lalu masing masing Ardi Suryo Nugroho (meninggal) warga Banguntapan dan Sigit P (dalam perawatan) warga Melikan, memperoleh jaminan kecelakaan kerja dari BPJS.

Read more

Aksi Mogok Penambang Pasir Dan…

Sabtu, 7 September 2019 | 09:08 WIB 0 comments
Aksi Mogok Penambang Pasir Dan… Kulonprogo- media pastvnews.com, persatuan sopir truk tanggal 5 dan 6 September 2019 mogok kerja sehingga sepanjang  Banaran Trisik para sopir dan truknya tak beraktifitas.

Read more

Meski Kemarau 380 Jiwa di Padukuhan…

Senin, 2 September 2019 | 21:17 WIB 0 comments
Meski Kemarau 380 Jiwa di Padukuhan… Gunungkidul – media pastvnews.com, lintas kasus, Kekeringan masih menjadi masalah tersendiri bagi masyarakat di Indonesia bahkan disejumlah daerah.

Read more

Nyaris Tidak Ada sumur, Rongkop…

Jumat, 30 Agustus 2019 | 09:33 WIB 0 comments
Nyaris Tidak Ada sumur, Rongkop… Gunungkidul – media pastvnews.com, kasus kekurangan air bersih di setiap musim kemarau di Gunungkidul selalu kita terdengar  hingga ada keluhan dan permintaan air bersih untuk warga.

Read more