Kembali Ke Index Video


Ayam Kampung Ngeker Eker Tanah Pemuda Ini Mukul Nenek Hingga Kepalanya Bocor

Selasa, 6 Oktober 2020 | 19:58 WIB
Dibaca: 55
Ayam Kampung Ngeker Eker Tanah Pemuda Ini Mukul Nenek Hingga Kepalanya Bocor
JOJON HARJONO

Gedangsari – media pastvnews.com, lintas kasus. kriminalitas muncul di desa Ngalang Gedangsari Gunungkidul pada Minggu  4 oktober 2020, dimana seorang nenek bernama mbah Surem kepalanya di hantam sebilah kayu oleh seorang pemuda setempat bernama Jojon Harjono hingga bocor.

Kisah tragis seorang nenek di kecamatan Gedangsari Gunungkidul ini merupakan seorang nenek yang telah menjadi korban penganiayaan oleh pemuda tetangganya sendiri.

Menurut  salah satu warga di desa tersebut  tetapi tak mau di sebut namanya dlam berita ini. mengatakan kejadian itu dipicu karena ayam sang nenek berkeliaran di pekarangan tanah rumah pemuda tersebut.

Menurut sumber tersebut  seorang pemuda itu mangkel atau kesal  karena ayam sang nenek mengeker eker tanah di pekarangannya sehingga naik pitam.

Geram dengan ayam itu maka nenek pemilik dari ayam  lantas sang pemuda itu emosi  berlanjut membantai ayam ayam dan mendatangi peremuan renta  sambil melototkan mayanya kemudian menegurnya.

Tak puas jawaban nenek tersebut  maka pemuda itu merasa tersinggung dengan jawaban  sang nenek  sehingga Jojon ssang pemuda langsung memukul nenek dengan sebilah kayu.

Akibat benda keras itu kepala nenek bocor kepalanya dan berdarah.

Mengetahui kejadian itu warga sekitar juga langsung emosi dengan pemuda itu kemudian beramai ramai mencarinya  untuk menangkapnya, namun niat warga tak kesampaian sebab salah salah satu warga yang ada di lokasi telah melaporkan kejadian itu kepada polsek Gedangsari sehingga aparat Polsek  langsung bergerak dengan cepat untuk  mengamankan pemuda itu.

Sehingga kabar yang menghebohkan ini sang pemuda tak jadi amukan warga setempat karena  kini kasusnya sedang dalam penanganan polsek gedang sari tetapi karena ini termasuk kasus penganiayaan besar  maka Polssek setempat menggelandang  pemukul Nenek itu  ke Polres Gunungkidul.

Dan atas kenekatan Jojon Harjono sang pemuda itu lantas dirinya di kecrek oleh polisi untuk bertanggung jawab ats perbuatannya. Tim red pastvnews melaporkan 7/10/2020.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi