Kembali Ke Index Video


Mau Mau Nyalip Truk Dum Truck Malah Nabrak Tepong Kabin Truk Jadi Peok

Senin, 23 November 2020 | 21:16 WIB
Dibaca: 1113
Mau Mau Nyalip Truk  Dum Truck Malah Nabrak Tepong Kabin Truk Jadi Peok
truk yang rusak akibat nabrak

Subang - pastvnews.com. Warta lintas kasus kecealkaan.  jika anda para pengemudi kendaraan truk angkutan barang yang melintasi Pantura Jawa maka perlu berhati hari sebab jalur sisi utara Jawa ini di kenal bagi para driver truk kawasan bagi para sopir menyebutnya dengan istilah jalur tengkorak.

Setiap hari lalu lalang kendaraan baik yang ke Jatim maupun ke Jabar atau  Jakarta  melintasinya. Namun terkadang  jalur pantura tersebut rawan dan sering dianggap menelan korban jika dalam mengendarai kurang berhati hatinya saat  berjalan pada malam suntuk.

Seperti halnya yang di alami truck dari Kulonprogo ini dikendarai oleh inisial Ip, sabtu 21 november 2020 mengalami kecelakaan hingga kabin depan peok.

Malangnya truk tersebut  dipicu hanya karena berebut jalan yang pada akhirnya menabrak bokong mobil didepan nya.

Menurut keterangan pengemudi mau nyalip 2 truck dam yang ber iringan, namun ternyata truck yang mau di salip justru  juga mau nyalip, kemudian  laju sopir akirnya kaget dan mendadak mengerem.

Hasil olah TKP Ip pun tak bisa lagi mengendalikan setir sehingga menghantam dum truk.

Saksi mata atau kernet yang sedang tertidur di sisi sopir atas kejadian ini kakinya terluka kemudian di jahit,dia mengaku sedang tidur dan kaget saat terbangun dan kakinya sudah berdarah.

Ternyata di dekat kejadian sudah ada pos khusus untuk truck-truk  yang lewat yaitu pos HB vit prima yang diketuai oleh Hengky dan menurutnya, truck ini melaju dari jogja mau menuju  ke sumatra dan masih tidur  kemudian dihubungi ketua paguyupan Jogjess. Paparnya

Sambil menunggu datangnya si pemilik truck dan truck pengganti yang akan ke sumatera maka kedua sopir dan truck sudah diamankan di depan pos HB vit ,atas bantuan Hengky dan jajaranya. Tim red/pri




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi