Kembali Ke Index Video


Sat Brimob Polda DIY Peringati HUT ke-75 Dengan Sederhana Tetapi Penuh Makna

Minggu, 15 November 2020 | 11:19 WIB
Dibaca: 67
Sat Brimob Polda DIY Peringati HUT ke-75 Dengan Sederhana Tetapi Penuh Makna
Ket. Gambar : Kombes Pol.Imam Suhadi, S.I.K, Komandan Satuan Brimob Polda DIY saat foto bersama Purnawirawan Brimob Paguyuban Keluarga Besar Brimob)

Yogyakarta– Pastvnews.com Dalam Rangka menyambut HUT Brimob Polda DIY ke- 75 meski  tengah dilanda pandemi Covid-19 namun Sat Brimob Polda DIY tahun 2020 tetap menyelenggarakan HUT ke-75 Brimob.

Peringatan HUT  Brimob ke - 75 kali ini di selenggarakan  dengan sederhana namun penuh makna pada tanggal 14 November 2020. Diisi dengan berbagai kegiatan seperti donor darah sebagai wujud kepedulian juga kemanusiaan untuk masyarakat Indonesia

Komandan Sat Brimob Polda DIY, Kombes Pol. Imam Suhadi, S.I.K mengatakan kegiatan donor darah ini digelar secara rutin setiap HUT Brimob RI.

Selain kegiatan donor darah juga dilaksanakan  berbagai rangkaian kegiatan yang  dilakukan dalam rangka memperingati HUT Brimob Polri kali ini. Tentu dalam pelaksanaannya dengan menerapkan SOP Protokol Kesehatan.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan merupakan implementasi dari tema HUT Brimob Polri ke-75 tahun 2020 ini yakni Brimob Untuk Indonesia.

Jadi kami Brimob senantiasa berbuat yang terbaik dan pengabdian  Brimob ini adalah untuk Indonesia," kata Kombes Pol. Imam Suhadi kepada Pastvnews.com, Sabtu, 14 November 2020.

Selain kegiatan donor darah, kita setiap hari melakukan sosialisasi, Yustisi, juga melaksanakan bakti sosial setiap hari Selasa dan hari Jum'at  Berupa pembagian sembako, spraying disinfeksitan, pembagian masker, edukasi 3M protokol cegah Covid-19 di - tempat-tempat umum. Seperti tempat ibadah dan pasar-pasar jugaz karya bakti di monumen Brimob RI Rewulu, Argomulyo, Sedayu, Bantul.

Penyemprotan dilakukan juga dengan sprayer atau penyemprotan gendong selain penyemprotan personel Brimob Polda DIY bersama relawan juga membagikan masker, handsanitizer vitamin dan sembako untuk meringankan beban masyarakat yg terdampak Covid-19.

“Semoga kegiatan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan pembagian  sembako ini  Yogyakarta bisa menekan atau mengurangi jumlah yang positif Covid-19. Kami juga membagikan sembako agar bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,

Kita sebagai masyarakat Yogyakarta yang sah ini kita harus bisa berguna bagi masyarakat Yogyakarta, harus bisa mangayubagyo bisa anggarbeni,

Kombes Pol. Imam Suhadi, S.I.K juga menyampaikan berharapannya khususnya kepada anggota Brimob Polda DIY dalam Rangka HUT ke- 75 Brimob DIY ini terjaga loyalitasnya, soliditasnya maupun kemampuannya serta yang paling utama dari 3 hal itu kami harus bisa berguna sesuai dengan Motto Indonesia, " Brimob Untuk Indonesia", tegasnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi