Kembali Ke Index Video


Kalurahan Tlogoadi Terima Penghargaan Tertib Administrasi

Sabtu, 21 November 2020 | 21:28 WIB
Dibaca: 484
 Kalurahan Tlogoadi Terima Penghargaan Tertib Administrasi
Sutarja, Lurah Tlogoadi Sleman

SLEMAN- Pastvnews.com  Pemerintah Kalurahan Tlogoadi, Kapanewon Mlati, Sleman menerima penghargaan sebagai Kalurahan Tertib Administrasi dari Pemkab Sleman.

Lurah Tlogoadi, Sutarja, S.Sos kepada Pastvnews.com, belum lama ini mengatakan, telah menerima penghargaan yang diperolehnya merupakan hasil dari evaluasi terbaik administrasi Tahun 2020 yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemkab Sleman.

“Perolehan penghargaan ini adalah merupakan wujud kekompakan dan berkat kerjasama serta dukungan semua Pamong dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, terkait dengan kependudukan serta akta,” terangnya.

Sutarja mengatakan setelah mendapat penghargaan ini tentu saja dituntut kinerja yang lebih baik dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. Sedangkan terkait dengan Pilkada telah diinstruksikan pada semua Pamong untuk bersikap netral, serta mentaati aturan-aturan yang sudah ditentukan, tegasnya.

Sementara Bagian Tatalaksana Kalurahan Tlogoadi, Moko, menyatakan ada beberapa kriteria dari Disdukcapil dalam menetapkan penerima penghargaan tersebut. Diantaranya yaitu penggunaan pelayanan SIAP kalurahan yang sudah difasilitasi oleh Disdukcapil dalam memberikan pelayanan secara online.

Disamping itu juga keaktifan Kalurahan memberikan laporan-laporan tentang akta-akta kematian maupun kependudukan, terangnya.MAR.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi