Lintas Kasus

Nich Pabrik Yang Limbahnya Mencemari…

Jumat, 6 November 2015 | 23:41 WIB 0 comments
Nich Pabrik Yang Limbahnya Mencemari… Surabaya – PASTVNEWS.COM, Beberapa industri di sepanjang Kali Brantas dan Kali Surabaya, terindikasi terus berlomba mencemari Kali Surabaya dengan limbah yang mereka hasilkan.

Read more

Hampir Finish "Proyek Penataan…

Jumat, 6 November 2015 | 10:00 WIB 0 comments
Hampir Finish "Proyek Penataan… Gunungkidul-PASTVNEWS.COM, Proyek Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul, dibiayai oleh dana APBD, dan dikerjakan oleh kontraktor pemenang lelang CV. Panji Wijaya, beralamat di Ngrandu, Katongan, Nglipar, Gunugkidul, pekerjaan Penataan Kawasan Pantai Krakal Tahab III (Propinsi DIY), yang berada di dua lokasi pantai Baron, dan Krakal Kabupaten Gunungkidul, terpaksa diberhentikan.

Read more

Bejiharjo Gunungkidul Punya Jalan…

Rabu, 7 Oktober 2015 | 23:27 WIB 1 comments
Bejiharjo Gunungkidul Punya Jalan… Gunungkidul-Media elektronik  PASTVNEWS.COM bagi kawan dan sobat yang pengin masuki kawasan Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul akan kenai pajak, pemungutan ini di kenai jika kendaraan melewati portal menuju goa pindul untuk semua jenis kendaraan roda 2 maupun roda 4 bahkan roda 6 sekalipun.

Read more

Proyek Spam Nglipar Gunungkidul…

Jumat, 2 Oktober 2015 | 00:30 WIB 0 comments
Proyek Spam Nglipar Gunungkidul… GUNUNGKIDUL-MEDIA PASTVNEWS.COM, proyek  Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM), dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU), Kabupaten Gunungkidul, pekerjaannya indikasi kuat tidak beres, rekanan ketika di samperi awak media 30/9/2015 berdalih ini akibat penawaran lelang turun sampai 19%,Dengan alibi ini maka hasil kerjaannya terkesan asal-asalan.

Read more

Anak Polah Bopo Kepradah

Kamis, 1 Oktober 2015 | 21:18 WIB 0 comments
Anak Polah Bopo Kepradah Wonosari-pastvnews.com judul di atas itulah kata yang pantas saat ini bagi nelayan yang meminta bantuan kepada Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gunungkidul.

Read more

800 Kapal Nelayan Sadeng Mogok…

Selasa, 29 September 2015 | 17:40 WIB 0 comments
800 Kapal Nelayan Sadeng Mogok… Wonosari-Pastvnews.com Sekitar 800 kapal nelayan Sadeng Girisubo Gunungkidul mogok tidak melaut karena menuntut rekan sesame nelayan yang terkena masalah yaitu G dan H  bisa dibebaskan.

Read more

Hiii.Pocong Muncul Selepas Mangrib…

Senin, 28 September 2015 | 21:15 WIB 0 comments
Hiii.Pocong Muncul Selepas Mangrib… Nglipar-Pastvnews.com senin 28 september 2015 masyarakat dusun Sumberjo, Kecamatan Nglipar, Kabupaten Gunungkidul gemapar, sebab akhir-akhir ini resah bahkan ada yang merasa takut karena sudah hampir 2 minggu ini ada pocong yang bergentayangan diwilayah tersebut.

Read more

Janda Asyik Kumpul Kebo Dengan…

Sabtu, 19 September 2015 | 18:25 WIB 0 comments
Janda Asyik Kumpul Kebo Dengan… Playen-PASTVNEWS.COM, Pernah dipenjara lantaran nyolong kambing tak lantas membuat Fajar SH (38) enggan memperbaiki perilakunya, hal ini terungkap setelah  Fj tertangkap dan di grebeg warga karena ngapeli seorang janda.

Read more