Kembali Ke Index Video


Oknum Perangkat Desa Kesandung Bebek' Anak SLB Plencing Nogosari 2 Wukirsari Imogiri Batal Terima Batuan 5 Ekor Bebek

Jumat, 1 April 2016 | 07:09 WIB
Dibaca: 1657
BEBEK BATAL DI TERIMA HUDA PENYANDANG KEBUTUHAN KHUSUS ASAL NOGOSARI 2 RT 06 WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL

Awal Februari 2016 lalu saya mendapat info setiap anak berkebutuhan khusu akan mendapatkan bantuan, dan saya sudah di panggih ke pemerintah Desa tapi hasilnya hanya janji-janji yang di katakan hanya besuk-besuk, padahal yang bawah sana selain anak kami sudah di berikan ‘Papar Hafifi Nunarto Kamis 31 Maret 2016 di rumahnya Nogosari 2 RT 06 Wukirsari Imogiri Bantul.

Lebih lanjut di ungkapkan, lokasi padukuhan kami memang sulit dengan demikian mungkin bantuan  5 ekor bebek tidak di berikan, saya tidak Nagih sebab ndak enak,di samping itu sudah menjadi tugas mereka.

Kalau niat bantu Huda anak saya yang sedang mengalami keterbelakangan mental memang itu perlu hati nurani yang iklas dan jujur, sebab kan dalam sumpah jabatan sanggup jujur dan adil.

Kemudian memang perangkat desa wukirsari selama 6 tahun terakhir ini banyak mendapat sorotan tajam, sebab, sudah bukan rahasia lagi ada oknum perangkat Desa yang kejujurannya banyak di pertanyakan oleh warga ‘buktinya ya saya ini di ‘kata Hafif Sunarto .

Terkait anak saya itu pernah saya periksakan ke RS sarjito ‘di sana di periksa tersangkut masalah fisikologi, sehingga tak perlu di paksa sehingga untuk menulis masih sulit kalau di eja atau di dikte baru bisa, untuk Huda lali-laki umur 20 tahun.

Kalau dapat bantuan seperti bebek itu kedepan akan saya tabungkan utnuk masa depan anak saya ini, jika pemerintah.

 Sementara itu kegiatan anak yang di sukai adalah main musik semoga saya bisa mendorong untuk menyalurkan hobinya. Sekolah di SLB Kembang Sengo ‘pungkas Hafif.  Nur/ym




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi