Kembali Ke Index Video


Moromo Ono Maling

Rabu, 4 Januari 2017 | 11:35 WIB
Dibaca: 1414
Moromo Ono Maling
dok foto ilustrasi penodongan dan perampokan

Media pastvnews.com, Ibu Jakarta menjelang akhir tahun 2016 di kejutkan dengan adanya berita perampokan di sertai pembunuhan di pulo mas bahkan berakibat perampokan rumah mewah membawa petaka korban jiwa dan pemilik rumah meningal dunia karena di sekap dalam satu kamar mandi.

Dari kasus yang dapat kita dengan dan saksikan di media yang gencar di beritakan adanya penumpukan korban dan situasi kamar toliet ternyata kamar mandi kurang ventilasi dapat kita tarik kesimpulan pembuatan kamar toliet menag perlu menjadi renungan sebelum di buat hal ini karena lubang atau angin dapat untuk sirkulasi udara dalam kamar.

Menurut salah satu sumber kepada media pastvnews.com bahwa  untuk menghadapi hal - hal yang tak di inginkan maka sebagai pemilik perlu mengantisipasi secara cermat, Herianto Kurniawan yang mengaku menguasai bela diri kungfu, taekwondo, tenaga dalam margoluyu memberikan tipa sebagai berikut di bawah ini.

Pemilik rumah atau penghuni alangkah baiknya bisa menggunkan dan atau tehni kungfu. Taek wondo mapu yang lainnya minimal dasarnya, hal ini agar ketika terjadi hal yang tidak di inginkan atau di serang kita dapat membela diri dengan tehnik ilmu kungu tersebut sehingga terhindar dari bahaya perampokan atau kejahatan sejenisnya.

Pancinglah atau lempar barang berharga seperti, semisal emas, dompet berisi uang di hadapan penjahat tersebut, sehingga penjahat akan mempergunakan kesempatan itu, dan di lain waktu setelah barang di akan di ambil cobalah untuk berteriak minta tolong. Nah ini perlu di fikirkan atau di lakukan sebab dalam keadaan tertekan atau terjepit nyawa lebih berharga dari pada uang atau harta.

Dan jurus yang paling ampuh untuk kita jalani adalah berdoa secara khusuk  dan saat khusuk dan doa terkabul maka atas mukjizat dari yang maka kuasa kita akan selamat, kemudian jika kita memiliki semisal ilmu bela diri  dan mempergunakan untuk membela diri sangatlah membantu untuk penyelamatan diri bahkan sangat mungkin bisa di pergunakan untuk menolong orang yang lain.

Herianto kurniawan atau Akrap di sapa Kohbing menyontohkan seperti dalam sandiwara radio Brama kumbara, memiliki ilmu kanuragan ilmu lampah-lumpuh, seipi angin, waringi sungsang, gelang gelang api seperti dalam cerita mampu menyelamatkan diri. Jurus jurus dalam sandiwara sandiwara radio tersebut meski terdengar abstrak tapi hal ini bisa saja di praktekan sampai zaman sekarang .

  

Demikian pemparan kohbing kepada awak media pastvnews.com, Rabu 04 januari 2017. Fiq/sug




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi