Kembali Ke Index Video


Manfaatkan Libur Panjang Oknum Guru Gauli Muridnya Di Hotel

Minggu, 29 Desember 2019 | 20:48 WIB
Dibaca: 46952
Manfaatkan Libur Panjang Oknum Guru Gauli Muridnya Di Hotel
ILUSTRASI HOT ISTIMEWA

Magelang, PASTVNEWS.com : Warta lintas kasus libur panjang anak sekolah maka si anak perlu di awasi dengan baik dan ketat jangan malah dicuwekin.

Kurang pengawasan sianak bisa digondol untuk diajak liburan oleh pihak lain. Kabar menghebohkan yang satu ini adalah kabar seorang oknum guru perempuan ketahuan berhubungan intim dengan muridnya di saat keduanya sedang berlibur di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (27/12/2019) malam di salah satu home stay yang berjarak tidak jauh dari taman wisata Candi Mendut, Magelang.

Oknum guru tersebut diketahui berinisial WWK (46) dan mengajar di salah satu MTs di daerah Tasikmalaya, Jawa Barat dan berstatus janda. Sedangkan pasangan intimnya Boy (17) --nama samaran-- yang tak lain adalah muridnya sendiri di salah satu MTs tersebut.

Perbuatan yang tak patut ini akhirnya terbongkar. Awalnya, sekitar pukul 23.45 WIB, sang oknum guru ini masuk kamar untuk istirahat bersama Boy.

Sementara itu sekitar pukul 01.00 WIB dari dalam kamar, seiring waktu malam tiba-tiba terdengar suara desahan yang mengasyikan, sehingga suara desahan bisa di dengar dari kamar yang lain, dengan demikian membuat  beberapa penghuni penginapan setelah mendengar suara itu dari balik tembok kamar maka kian membuat penasaran saja.

Penasaran dengan suara tersebut maka bersama seorang penjaga home stay, sejumlah penghuni pun mencoba mendekati pintu kamar oknum guru tersebut.

Sial, rupanya pintu kamar tidak terkunci sehingga beberapa penghuni lainnya, dapat dengan mudah membuka pintu kamar oknum guru itu.

Nah, saat pintu dibuka itulah pasangan beda muhrim ini sedang asyik berintim ria layaknya syah suami istri dalam keadaan tak mengenakan busana sehelaipun" ujar Safarudin asal Lombok, NTB salah seorang penghuni kamar di home stay tersebut, Minggu (29/12/2019) pagi kepada awak media PASTVNEWS.com.

Saat Safarudin dan penghuni lainnya menanyakan pria yang diajak intim usianya berbeda jauh. Tanpa basa basi, sang oknum guru tersebut pun langsung mengakui bahwa yang menemaninya ini adalah muridnya.

"Dia ini murid aku. Karena libur panjang, ya aku ajak rekreasi ke daerah ini. Biar tidak stres dan bisa berlibur," jawab WWK ditirukan Safarudin.

Aksi tak pantas yang dilakukan bersama muridnya, berawal sang guru perempuan tersebut secara tak sengaja menyenggol "burung" Boy.

Selain itu, Si oknum guru ini juga mengaku sudah lama menjanda selama tujuh tahun.

Mesti perbuatannya melanggar hukum agama, namun penghuni home stay malam itu tidak melapor ke polisi. Mereka, justru menasehati dan memaafkan agar tak di ulang kembali.

Sementara itu, penjaga penginapan ini mengatakan tamu yang menginap di terima sesuai prosedur. Dimana mereka datang dan akan masuk membawa dan menunjukkan identitas. Sedang WWK, dari Tasikmalaya mengaku kepada petugas jaga bahwa laki-laki yang dibawanya adalah anaknya. (Mad)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi