Kembali Ke Index Video


Bantul Lakukan Rotasi Pejabat Secara Besaran Besaran ‘Terkesan Tiba Tiba ?

Jumat, 27 Desember 2019 | 19:30 WIB
Dibaca: 1580
Bantul Lakukan Rotasi Pejabat Secara Besaran Besaran ‘Terkesan Tiba Tiba ?
BUPATI H. SUHARSONO MELANTIK PEJABAT BARU DI LINGKUP SKPD BANTUL

Bantul - Pastvnewsl.com warta daerah, Bupati Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, Drs H. Suharsono,  pihaknya  menegaskan  bahwa tentang adanya pelantikan atau pengambilan sumpah dan janji para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul yang berlangsung di Pandapa Komplek II Pemkab ini, pada Jumat (27/12),  ada kaitannya dengan Pemilukada Bantul 2020.

Hal itu diungkapkan sekaligus ditegaskan oleh Suharsono, ketika menjawab pertanyaan awak media, usai melantik para pejabat. Menurutnya, ini  sama sekali tidak ada hubungannya apa-apa dengan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul periode 2020/2024.

Adanya pengambilan sumpah dan jabatan kali ini adalah hal  biasa tentu berdasarkan kebutuhan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat," kata Suharsono.

Sementara itu, di sejumlah pihak ada kabar yang berkembang kemudian masuk ke media bahwa intinya pelantikan pejabat tersebut terkesan tiba- tiba.

Selain itu ada yang menduga duga, dan menilai pergantian para pejabat ada kaitannya dengan pemilukada tahun 2020 mendatang ‘Benarkah ?

Sementara itu, jumlah pejabat yang dilantik kali ini kesemuanya ada sebanyak 271 orang. Dari sebanyaktl itu dua orang diantaranya Yus Warseno dan Agus Budi Raharjo. 

Yuswarseno dilantik menjadi Kepala Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan menggantikan Ir Pulung Haryadi.

Yus Warseno sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Sat Pol PP. Sedangkan Agus Budiraharjo yang semula menjabat sebagai salah seorang Wakil Direktur.di  RSUD Panembahan Senopati dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan menggantikan dr Maya Sintowati. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi