Kembali Ke Index Video


Natal Tahun 2019 DI Bantul Berlangsung Hikmat dan Lancar

Rabu, 25 Desember 2019 | 14:36 WIB
Dibaca: 539
Natal Tahun 2019 DI Bantul Berlangsung Hikmat dan Lancar
DOK FOTO PASTVNEWS.COM, UMAT KRISTIANI MENJALANKAN IBADAH HIKMAD

Bantul -Media online Pastvnews.com, lintas sosial keagamaan -  Ibadat Hari Raya Natal 2019 di wilayah Kabupaten Bantul DIY yang berlangsung Selasa (24/12) malam dan Rabu (25/12) pagi menjelang siang berlangsung  hikmat dan lancar.

Awak media   Pastvnews melaporkan, panatuan di sejumlah tempat ibadah di gereja - gereja diantaranya GKJ Patalan dan Bantul serta Klodran lancar dan dipenuhi para jamaat (umat kristiani). Perayaan dan Natal tahun ini dalam beribadat dibagi menjadi beberapa gelombang.

Untuk mendukung ibadat umat kristiani maka agar suasana kamtibmas Natal di Bantul kondusif, maka sejumlah pejabat Forkompinda DIY dan Bantul juga melakukan pemantauan di lapangan.

Pihak keamanan seperti dari kelpolisian, TNI, Sat Pol PP dan ormas juga bertugas memberikan pengamanan secara baik dan terkoordinir

Sementara ibadat di GKJ Patalan, seorang pendeta menyampaikan, kehadiran Allah (Yesus) adalah kehadiran yang memulihkan. Yesus menggambarkan sebagai logos (firman). Kemulyaan Allah digambarkan kehadiran yesus.

Pemulihan terjadi di bumi dan surga. Kehadirannya untuk mengalahkan kegelapan yang ada", demikian Pendeta Emiritus Tri Utomo BA, dalam khutbahnya, Rabu (25/12).

Sementara itu bertepatan dengan Natal tahun 2019 kali ini sejumlah tempat dan obyek wisata di Bantul juga nampak ramai pengunjung.’Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi