Kembali Ke Index Video


GOLKAR BANTUL 2024 BERTEKAT REBUT PIMPINAN DPRD

Senin, 23 Desember 2019 | 20:20 WIB
Dibaca: 627
GOLKAR BANTUL 2024 BERTEKAT REBUT PIMPINAN DPRD
GANDUNG PRDIMAN ANGGOTA DPR RI

Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Politik dan Hukum - Anggota DPR RI dari Partai Golkar dapil DIY, Drs H. Gandung Pardiman, mengatakan dan menegaskan, DPD II Partai Golkar Bantul propinsi ini, harus mampu merebut kembali kursi Ketua DPRD di pemilu 2014.

Hal itu disampaikan oleh Gandung Pardiman pada saat berbicara dalam reses anggota DPR RI ini, di GPC Karang Tengah Imogiri Bantul, Senin (23/12).

Menurutnya, pada pemilu 2020 hasil perolehan suara pemilu ada sejumlah 45.000 suara. Maka harus satu komando satu suara pada pemilukada 2020. Satu suara kepada yang kita jagokan dan dipilih Golkar. Kemenangan akan jadi peningkatan marwah dan menentu massa depan bagi Partai Golkar.      

Partai adalah kesan dan opini, maka harus mampu memberikan opini yang baik. Dengan cara yang baik pula. Maka kader Golkar yang duduk di kursi dewan harus proaktif dan kreatif. Jangan sampak tidak pernah metu (gaul) dan keluar  hanya pada saat akan pemilu atau hanya saat ada kepentingan.

Jangan jadi Gatot koca gaya ngatisno, ora  cero, gak ada peduli. Namun bangunlah pola dalam pikir, sikap dan bertindak yang baik", katanya..

Ia  juga menyatakan bahwa pihaknya tidak akan njogo bupati, karena hanya ngombro ngombro. Jatahnya ternyata saya  di DPDR RI dan bukan di jabatan Bupati. Gandung juga mengatakan, untuk Kulonprogo ada PR untuk jatah wabupnya diharapkan adalah dari Golkar.

 Maka dari itu untuk koordinasi saya perlu diacarakan diagendakan untuk berbicara di setiap dapel. Kumpulkan orang- orang yang akan mendaftar untuk maju ke pemilukada.Ini ntuk  berkoordinasi.

Golkar harus bangkit. Karena kemenangan hanya diraih oleh orang yang siap untuk menang.Maka golkar harus siap menang. Tantangan golkar  adalah mewujudka   rakyat merasa punya wakil rakyat di dewan. Maka dewan dari golkar jangan hanya sibuk kunker belaka.

Golkar harus menukung program pemerintah. Maka gojo (golkar j nokowi) harus dihidupkan dan ditunbu tumbuh  embankan.

Dalam reses kali ini banyak harapan dan usulan dari masyarakat mengenai berbagai hal diantaranya penerangan jalan, ketersediaan air bersih, perlunya dibangunnya kembali dan jembatan yang rusak’ pardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi