Kembali Ke Index Video


Jelang Kedatangan Presiden RI, Kapolda DIY Kunjungi Bendung Kamijoro di Desa Tuksono

Minggu, 29 Desember 2019 | 21:19 WIB
Dibaca: 2853
Jelang Kedatangan Presiden RI, Kapolda DIY Kunjungi Bendung Kamijoro di Desa Tuksono
Kapolda DIY, Irjen Pol Asep Suhendar bersama rombongan meninjau Bendung Kamijoro (DOK Foto Humasy Polda DIY)

Yogyakarta - Media PASTVNEWS.com, Meski suasana hari libur kerja, namun rupanya tidak menghentikan langka Kapolda DIY, Irjen Pol Drs Asep Suhendar, M.Si untuk menjalankan tugasnya.

Hal itu terlihat pada Minggu (29/12/2019) pagi, orang nomor satu jajaran Polda di kota gudeg ini menyempatkan diri meninjau kawasan Bendung Kamijoro di Desa Tuksono, Kecamatan Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta.

Kunjungan Kapolda di Bendung Kamijoro tersebut, tidak sendiri. Ia didampingi sejumlah pejabat utama Polda DIY, jajaran TNI DIY dan Kapolres Kulon Progo, AKBP Tartono.

Lantas, gerangan apa Kapolda DIY mengunjungi bendungan tersebut?. Ya, Bendung Kamijoro ditinjau jajaran Polda dan TNI DIY, karena akan dikunjungi oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Menurut sumber internal di lingkup Polda DIY, Minggu (29/12/2019) sore, Joko Widodo akan berkunjung ke Bendung Kamijoro dan meresmikannya pada Selasa (31/13/2019).

Bendung Kamijoro ajakan dikunjungi dan diresmikan Pak Presiden, pada Selasa (31/12/2019)," kata sumber internal tersebut saat di konfirmasi awak media ini (Mad)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi