Kembali Ke Index Video


Warga Bantul Bikin Kejutan Mendaulat Untoro Haryadi Trirenggo Mau Maju Bupati 2024.

Senin, 15 April 2024 | 08:24 WIB
Dibaca: 121
WARGA SERENTAK MENDUKUNG UNTORO HARYADI MAJU BUPATI BANTUL 2024

Bantul- media pastvnews.com  publik dan warga Bantul  membuat kejutan di hari raya iedul fitri ke 5  karena  mendemo Untoro Haryadi di Nogosari Trirenggo Bantul 14 April 2024.

 

Demo ini tidak berkait dengan  kasus tetapi warga dari 17 Kecamatan se Bantul ini bersuka cita dan bertujuan mendaulat Untoro untuk menerima  aspirasi masyarakat Bantul untuk mendukung maju bupati  pada november 2024

 

Antusias warga yang hadir terdiri dari ragam elemen masyarakat, mereka ada yang dari  kawula muda, kaum ibu, petani, gapoktan kawula muda peduli wisata dan UMKM dan aliansi forum pensiunan dari ragam instansi.

 

Nama Untoro sudah tidak asing di kancah para politisi warga Bantul selain dirinya juga merupakan akademisi dosen di salah satu lembaga pendidikan tinggi di DIY.

 

Sementara itu Untoro  Haryadi kepada  sejumlah wartawan, mengaku sempat kaget adanya aksi ini karena dirinya tidak  berada di rumah, namun tahu kabar dirinya di gruduk warga Bantul jam 12 san siang, kemudian lantas pulang menemui warga dan menyambut niat baik tersebut.

 

Dalam pidatonya Untoro, menyebut saya tidak akan ingkar janji atas aspirasi warga sebab kehadiran bapak ibu   dan saudara merupakan tumbuh dan suport dari warga asli, paparnya.

 

Aksi gruduk  Untoro di Nogosari Trirenggo ini berakhir jam 15.00 wib dengan kesimpulan  warga  bahwa aspirasi diterima yang bersangkutan.

 

Ketika di tanya awak media pastvnews.,com Bapak Untoro menjelaskan saya  sebagai warga Bantul juga memiliki aspirasi untuk bisa memajukan Bantul untuk lebih meningkat,

 

Sedang dan mungkin berkait dengan pilkada memang saya telah  ketemu dengan sejumlah tokoh termasuk ketemu dengan ketua DPP  partai besutan Airlangga Hartarto,  Tentu ini semua masih berproses, katanya. tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi