Kembali Ke Index Video


BUPATI SLEMAN LAKUKAN SHOLAT IDUL FITRI HARI JUMAT WAKIL BUPATI SABTU 22 APRIL 2023

Jumat, 21 April 2023 | 16:14 WIB
Dibaca: 332
BUPATI SLEMAN LAKUKAN SHOLAT IDUL FITRI HARI JUMAT WAKIL  BUPATI SABTU  22  APRIL  2023
ribuan jamaah saat melaksanakan sholat Idul Fitri di Lapangan Denggung Sleman. 21 April 2023.

Sleman - Pastvnews.com, syiar islam, pemerintah telah menetapkan perayaan hari raya Idul Fitri tahun ini jatuh pada tanggal 22 April 2023. Namun, tak sedikit pula yang lebih dulu melaksanakan sholat Idul Fitri pada hari Jumat 21 April 2023.

Terutama dari kalangan warga Muhammadiyah. Begitu pun halnya dengan Bupati Sleman, Hj. Kustini Sri Purnomo, yang telah melaksanakan sholat Idul Fitri pada pagi ini, Jumat Jum'at 21 April 2023.

Hj. Kustini beserta keluarga beserta ribuan jamaah lainnya telah melaksanakan sholat Idul Fitri hari ini di Lapangan Denggung Sleman dengan dipimpin imam sekaligus Khotib Kompol. Purn. Muhammad Jamaluddin, S. Psi.

Beda halnya dengan Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, yang dijadwalkan melaksanakan sholat Idul Fitri pada Sabtu 22 April 2023 bertempat di lapangan Sendangadi, Mlati.

Meski terdapat perbedaan hari perayaan Idul Fitri 1444 H ini, Kustini berharap masyarakat Sleman tetap menjaga kerukunan, dan saling menghormati antar sesama umat beragama.

Ia juga mengapresiasi semua pihak terkait serta jamaah yang telah melaksanakan sholat Idul Fitri pada hari ini secara aman, tertib dan kondusif.

Pemerintah Kabupaten Sleman pada Idul Fitri tahun ini juga akan kembali mengadakan kegiatan open house yang sempat beberapa kali ditiadakan akibat pandemi Covid-19.

Open house akan dilaksanakan pada hari Sabtu 22 April 2023 pukul 12.30 sd. 15.30 WIB bertempat di Rumah Dinas Bupati Sleman dan Rumah Dinas Wakil Bupati Sleman. (Mar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi